Kedekatan Polri dan Masyarakat, Bhabinkamtibmas Polsek Karang Bintang Sambang Desa Binaanya

oleh Humas Polda Kalsel
0 komentar

Polres Tanah Bumbu, Polda Kalsel – Aipda Rusni, Bhabinkamtibmas Polsek Karang Bintang Polres Tanah Bumbu saat sambang Desa dan warga binaan menyampaikan pesan Kamtibmas ketika bertemu dan berkumpul bersama warga binaan yang menjadi rutinitas anggota Polri di jajaran Kepolisian Resort (Polres) Tanah Bumbu.

Kumpul bareng, sembari bercengkrama masyarakat desa binaan, pun seakan menjadi tradisi. Terutama personel Bhabinkamtibmas, sekaligus menjadi ujung tombak Polri dalam menciptakan situasi kondisi kamtibmas yang kondusif.

Rutinitas itu selain upaya pemeliharaan kamtibmas (Harkamtibmas) di masing-masing desa, keberadaan serta keaktifan Bhabinkamtibmas di tengah-tengah warga, sekaligus lebih mempererat hubungan silaturahmi antara Polri dan masyarakat.

Seperti rutinitas dilakukan Bhabinkamtibmas Desa Karang Bintang Aipda Rusni yang juga anggota Polsek Karang Bintang, tidak hanya menyambangi warga binaan, polisi ini juga menyampaikan pesan Kamtibmas kepada setiap warga yang ditemui, menyambut baik kehadiran polisi, dengan harapan selalu tercipta situasi dan kondisi kamtibmas yang kondusif di desa binaan dan wilayah hukum Polsek Karang Bintang.

 

Penulis : Achmad Wardana

Editor   : Kombes Pol Mochamad Rifa’i, S.I.K.

Publish : Bripka Yudha Krisyanto, S.Kom.

Berita Terkait

Tuliskan Komentar