Kelumpang Selatan Jadi Polsek Ketiga yang Dikunjungi Wakapolda Kalsel Dalam Lawatnya di Kotabaru

oleh Humas Polda Kalsel
0 komentar

Wakapolda Kalimantan Selatan Brigjen Pol Mohamad Agung Budijono, S.I.K., M.Si. didampingi Kabid Propam Polda Kalsel Kombes Pol Drs. Djaka Suprihanta, S.H, M.Hum. melaksanakan kunjungan kerja (Kunker) ke Polsek Kelumpang Selatan Polres Kotabaru, Minggu (22/5/2022) pukul 10.30 Wita.

Kedatangan Wakapolda Kalsel dan rombongan ini pun disambut langsung oleh Kapolres Kotabaru, Wakapolres, Kasat Reskrim, Kasat Lantas, Kasi Propam, Kapolsek Kelumpang Selatan dan Forkopimcam Kelumpang Selatan.

Kunjungan dari orang nomor dua di Polda Kalsel tersebut untuk melihat langsung kinerja personel di kewilayahan dan fasilitas yang ada di Polsek Kelumpang Selatan Polres Kotabaru.

Dalam kesempatan itu, Wakapolda memberikan motivasi kepada seluruh personel Polsek Kelumpang Selatan untuk dapat selalu melayani masyarakat dengan baik sembari berharap setiap personel yang ada selalu bersyukur sekaligus menikmati pekerjaan atau profesi yang dijalani saat ini termasuk menjalankan pekerjaan dengan ihklas dimanapun bertugas atau di tempatkan oleh pimpinan.

“Yang namanya pahit asam selama bertugas sebelum menjadi Wakapolda Kalsel telah saya rasakan, termasuk ditugaskan di tempat yang cukup jauh dari pusat perkotaan dengan fasilitas apa adanya telah dijalani, namun jika dijalani dengan rasa ihklas serta penuh semangat semuanya akan tetap terasa menyenangkan,” ucapnya.

Wakapolda pun mengapresiasi kinerja Kapolres Kotabaru dan seluruh Jajarannya, menurutnya saat ini meski belum genap satu tahun bertugas di Kotabaru, namun AKBP Gafur telah menunjukan perubahan menuju Polres Kotabaru ke arah yang semakin baik serta positif.

“Kinerja Kapolres dan Jajarannya saat ini cukup bagus, bisa dilihat dari fisik bangunan saat ini saja, selain pembinaan terhadap personel, angka kriminilitas juga di daerah ini termasuk turun, berharap kinerja yang cukup bagus saat ini akan semakin di tingkatkan kedepan,” puji Wakapolda.

 

Penulis : Achmad Wardana

Editor   : Drs. Hamsan

Publish : Bripka Yudha Krisyanto

Berita Terkait

Tuliskan Komentar