Kunker ke Polres, Biro Rena Polda Kalsel Lakukan Asistensi Penguatan AKIP TA.2023

oleh Humas Polda Kalsel
0 komentar

Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan (Polda Kalsel) melalui Biro Perencanaan (Ro Rena) melakukan kunjungan kerja ke Polres Jajaran yang dimulai sejak tanggal 17 s.d 27 Mei 2022.

Kedatangan Tim Ro Rena Polda Kalsel di satuan kewilayahan (Satwil) ini dalam rangka Asistensi Penguatan Akuntabilitas Kinerja Intansi Pemerintah (AKIP) Tahun Anggaran 2023.

Selain tim Biro Rena Polda Kalsel, sejumlah Kabag, Kasat, Kasi dan Kapolsek Jajaran juga turut hadir dalam kegiatan tersebut.

Karo Rena Polda Kalsel Kombes Pol Tejo Wijanarko, S.I.K. melalui Kabag Strajemen AKBP Danang Widaryanto, S.I.K. selaku Ketua Tim menyampaikan lima (5) penekanan kepada para peserta yang hadir di masing-masing Polres/Ta jajaran Polda Kalsel.

Kelima penekanan Karo Rena Polda Kalsel itu yakni menghimbau anggotanya agar penyusunan produk perencanaan Satwil selaras dengan produk Polri dan Polda.

Sasaran Strategis SS1 s/d SS5 sudah didukung 5 Program Anggaran, Agar dalam menyusun sasaran prioritas dalam Renja berpedoman Dompren Kapolri.

Kemudian, untuk menyusun target harus melihat capaian pada 3 tahun sebelum di tetapkan RENSTRA, dengan komponen dan penghitungan yang selaras dengan Polri dan Polda.

Selanjutnya, agar para Kabag, Kasat, Kasi dan Kapolsek selaku Penanggung jawab data untuk penghitungan capaian, benar-benar memberikan data yang riil dan di tanda tangani.

 

Penulis : Achmad Wardana

Editor   : Drs. Hamsan

Publish : Bripka Yudha Krisyanto

Berita Terkait

Tuliskan Komentar