Nenek Bulkis Terharu Disambangi Tim Jumat Berkah Polres Tapin

oleh Humas Polda Kalsel
0 komentar

Berbagi dengan sesama yang kurang mampu kali ini di lakukan Tim Jumat Berkah Polres Tapin dengan memberikan bantuan kepada warganya di Desa Binderang Kecamatan Lokpaikat Kabupaten Tapin, Jum’at (9/3/2018) pukul 08.00 wita.

Cuaca yang cerah pun turut mendukung kegiatan yang di pimpin oleh Kasat Binmas Polres Tapin AKP Erliyanto PJ di dampingi oleh Iptu Samsul, S.Ap, Ipda Muji Suharman, anggota staf Binmas Polres Tapin dan Polwan Polres Tapin ini, sehingga pelaksanaan Jumat Berkah bisa berjalan lancar tanpa ada kendala.

Kegiatan Jumat berkah Polres Tapin yang merupakan rangkaian giat cipta kondisi menjelang Pilkada Kabupaten Tapin tahun 2018, ini rutin dilaksanakan setiap hari Jum’at adalah inovasi dari sumbangan personil Polres dan Polsek jajaran dengan di belikan sembako selanjutnya diberikan kepada warga masyarakat yang di data kurang mampu dan mengalami musibah atau sakit oleh Sat Binmas Polres Tapin dan Polsek jajaran.

Salah satu warga yang mendapat bantuan sembako adalah Nenek Bulkis (80) seorang janda warga Desa Binderang Rt.3 Kecamatan Lokpaikat Kabupaten, dia begitu terharu saat Tim Jum’at Berkah Polres Tapin menyambangi kediamannya.

“Terima kasih sudah mau peduli dan membantu kami, mudah mudahan ini menjadi ladang amal bagi kalian semua,”papar Nenek Bulkis.

“Amiin, mudah mudahan bantuan kami bisa meringankan beban nenek,”balas Ipda Muji Suharman.

Selain Nenek Bulkis (80), warga lainnya yang juga mendapatkan bantuan adalah Mimik (30), Galuh Ganal (80) dan Siti Mariah (70) yang semuanya warga Desa Binderang Kecamatan Lokpaikat Kabupaten Tapin. (Polres Tapin)

 

Penulis : Achmad Wardana

Editor   : Drs. Hamsan

Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

Berita Terkait

Tuliskan Komentar