Operasi Lilin Intan 2017 : Personel Pos Pelayanan Tingkatkan Patroli Pasar

oleh Humas Polda Kalsel
0 komentar

Polres Balangan – Operasi Lilin Intan 2017 telah berlangsung menginjak hari ke 6 terus dimanfaatkan personel yang terlibat dalam operasi Lilin ini terus menciptakan situasi kondusif dengan melakukan kegiatan Preventif patroli di tempat keramaian, Kamis (28/12).

Patroli daerah rawan kejahatan kali ini menyasar Pasar paringin dan Pasar Modern Adaro dengan cara Patroli jalan kaki serta berinteraksi baik dengan pengunjung maupun para pedagang.

Dikomandoi oleh Iptu Agus Sutrisno selaku kepala pos pelayanan operasi Lilin Intan 2017 ini, personel Polri dibantu TNI, Satpol PP dan pramuka menyisir setiap sudut di 2 pasar di Pusat Kota Balangan tersebut.

Dari pukul 09.00 Wita, pelaksanaan kegiatan preemtif ini menghasilkan situasi yang kondusif diseluruh lokasi Pasar bagi pengunjung pasar.

Kapolres Balangan AKBP Moh. Zamroni, S.iK melalui Iptu Agugs Sutrisno membenarkan kegiatan preemtif yang dilakukan personelnya tersebut.

“Dilaksanakannya Patroli ini agar terciptanya kondisi aman di daerah rawan kejahatan khususnya ditempat keramaian, seperti pasar dan pertokoan,” terangnya saat dikonfirmasi Humas Polres Balangan.

Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Yudha

Berita Terkait

Tuliskan Komentar