Ops Jaran Intan 2018 Polres Tapin Amankan 6 Tersangka dan 16 Ranmor R2

oleh Humas Polda Kalsel
0 komentar

Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Tapin Ajun Komisaris Besar Polisi Bagus Suseno, S.I.K., M.H. didampingi Waka Polres Tapin dan KBO Polres Tapin menggelar Conference Pers Hasil Ops Jaran Intan 2018 Polres Tapin, Selasa (6/2/2018) pukul 09.00 wita di Lobi Sat Reskrim Polres Tapin.

Dalam Pelaksanaan Conference Pers Kapolres Tapin AKBP Bagus Suseno, S.I.K., M.H. menyampaikan bahwa dalam pelaksanaan Ops Jaran Intan 2018 Polres Tapin berhasil menangkap 6 orang Tersangka dengan Barang bukti 16 Unit Ranmor R2 (9 unit Proses sidik dan 7 unit Pengembangan) berbagai jenis Kendaraan.

Dihadapan para wartawan Media Mitra Humas Polres Tapin Kegiatan dilanjutkan dengan Pelatihan penggunaan mobil Security Barrier di Lapangan Apel Polres Tapin.

Pelatihan dilakukan oleh Personel Direktorat Sabhara Polda Kalimantan Selatan (Kalsel) kepada personel Satuan Sabhara Polres Tapin yang diikuti oleh Kasat Sabhara dan anggota Sabhara dengan disaksikan Kapolres Tapin AKBP Bagus Suseno, S.I.K., M.H., para Pejabat Utama (PJU) Polres Tapin beserta anggota.

Kapolres Tapin AKBP Bagus Suseno, S.I.K., M.H. pada kesempatan itu menghimbau kepada Masyarakat Kabupaten Tapin dan diluar daerah agar berhati – hati menyimpan barang atau kendaraan, “Simpanlah di tempat yang lebih aman dan bilamana merasa kehilangan Kendaraan Roda Dua, segera mendatangi Polres Tapin dengan membawa surat kepemilikan Kendaraan karena tidak akan diminta Pungutan Biaya atau Gratis. (Polres Tapin)

 

Penulis : Achmad Wardana

Editor   : Drs. Hamsan

Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

Berita Terkait

Tuliskan Komentar