Polres Balangan Aktif Sosialisasikan Saber Pungli

oleh Humas Polda Kalsel
0 komentar

Polres Balangan – Akhir-akhir ini masyarakat dihebohkan dengan adanya khasus pungli yang mewarnai sebagian pemimpin pemerintahan di Indonesia, Senin (05/02).

Polres Balangan melalui anggota Bhabinkamtibmas terus lakukan giat himbauan kepada masyarakat.

Beranggotakan 2 personel Bripka Wahyu. H dan Bripda M. Imam Anggota Polsek Paringin ini aktif dalam memberi himbauan kepada masyarakatnya.

2 Anggota bhabinkamtibmas ini berpesan kepada masyarakat “agar tidak melakukan kegiatan pungli, dan jika ditemukan pungli harap segera laporkan kepada pihak yang berwajib” imbau Bripka Wahyu kepada Staf atau pegawai Kecamatan Paringin selatan.

Selain memberi himbauan tentang Saber Pungli, 2 anggota bhabinkamtibmas ini juga memberikan  himbauan “agar menjauhi Narkoba serta tidak mengkonsumsi minuman keras / minuman yg di oplos. Karna dapat mengakibatkan keracunan dan membahayakan kesehatan” Tambah Bripda Imam

Kapolres Balangan AKBP Moh. Zamroni S. iK melalui Kasat Binmas AKP Supadiyanto membenarkan kegiatan anggotanya tersebut.

“Kami akan terus berusaha cegah kegiatan pungli, melalui gia-giat himbauan kepada masyarakat”  Ucap Kasat Binmas AKP Supadiyanto saat di konfirmasi Humas Polres Balangan.

Penulis : Achmad Wardana
Editor    : Drs. Hamsan
Publish : Yudha

Berita Terkait

Tuliskan Komentar