Pasca Idul Fitri, Tim Operasi Ketupat Polda Kalsel Tingkatkan Patroli Objek Wisata dan Jalur Balik Lebaran

oleh Humas Polda Kalsel
0 komentar

Memberikan rasa aman, nyaman dan kelancaran kepada masyarakat yang melakukan liburan ke tempat wisata maupun pengendara di setiap titik rawan macet di Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) merupakan salah satu visi misi tugas Tim Operasi Ketupat Intan Polda Kalsel.

Guna memenuhi dan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat yang melakukan aktivitas, Direktur Lalu Lintas (Dirlantas) Polda Kalimantan Selatan (Kalsel) Kombes Pol Muji Ediyanto, SH., SIK. selaku Kasatgasopsda Operasi Ketupat Intan 2019 Polda Kalsel memberikan arahan kepada personel yang terlibat di Operasi tentang sasaran kegiatan.

“Pagi ini kita melaksanakan kegiatan Apel H+3 pasca Idul Fitri untuk seluruh personel yang terlibat dalam Operasi Ketupat Intan 2019, hari ini kita akan memantau titik lokasi tempat wisata dan rawan kemacetan guna memastikan kesiapsiagaan seluruh personel yang bertugas agar kita bisa memberikan pelayanan prima kepada masyarakat yang melakukan aktivitas di tempat wisata maupun pusat yang rawan macet,” papar Dirlantas Polda Kalsel, Sabtu (8/6/2019) pagi.

Dirlantas mengingatkan agar meningkatkan patroli daerah rawan kecelakaan dan kejahatan yang ada di tempat wisata maupun tempat keramaian yang banyak dikunjungi oleh warga masyarakat. Mengingat aktifitas masyarakat yang meningkat setelah melaksanakan Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriah dan ingin menikmati liburan.

“Tetap berikan himbauan kepada masyarakat agar tertib berlalu lintas dan agar berhati-hati dengan barang bawaan yang mengundang tindak kejahatan,” ucap Dirlantas saat memimpin Apel di Halaman apel Regional Traffic Management Center (RTMC) Polda Kalsel dan dihadiri Direktur Reserse Kriminal Umum (Dir Reskrimum) Polda Kalsel Kombes Pol Sofyan Hidayat, SIK. dan para Kasubsatgas Operasi Ketupat Intan 2019.

 

Penulis : Achmad Wardana

Editor   : Drs. Hamsan

Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

Berita Terkait

Tuliskan Komentar