Patroli Rutin Sat Samapta Polres HSU, Ciptakan Keamanan dan Kondusifitas di Daerah Rawan

oleh Humas Polda Kalsel
0 komentar

Polres Hulu Sungai Utara, Polda Kalsel – Sebanyak enam anggota Patroli di bawah komando Ipda Purbo Caroko HD Al Anto selaku KBO Sat Samapta Polres HSU, melaksanakan kegiatan rutin patrol, Kamis (1/2/2024) mulai pukul 09.00 WITA.

Kegiatan ini dilakukan dengan tujuan utama menciptakan situasi keamanan dan kondusifitas di wilayah rawan gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polres Hulu Sungai Utara (HSU).

Dalam upaya untuk meminimalisir kejahatan jalanan (street crime) di daerah tersebut, patroli ini melibatkan sejumlah lokasi strategis yang menjadi sasaran. Langkah awal melibatkan Sambang di Lembaga Pemasyarakatan (LP) Kelas II B Amuntai, dilanjutkan dengan patroli di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) serta Gudang Logistik.

Patroli juga dilakukan di Kantor Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu), SPBU Pakapuran, dan berakhir dengan kegiatan patroli dialogis di daerah Pasar Candi (Sungai Malang).

Selama pelaksanaan kegiatan, semua tahapan patroli berlangsung dengan tertib dan lancar. Melalui langkah-langkah ini, KBO Sat Samapta Polres HSU bertekad membangun keamanan yang kokoh dan memberikan rasa aman kepada masyarakat.

 

Penulis : Achmad Wardana

Editor   : Kombes Pol Adam Erwindi, S.I.K., M.H.

Publish : Bripka Yudha Krisyanto, S.Kom.

Berita Terkait

Tuliskan Komentar