Polres HST Gelar Vicon Dengan Tim Saber Pungli Provinsi Kalsel

oleh Humas Polda Kalsel
0 komentar

Saber pungli adalah program pemerintah Satuan Tugas Sapu Bersih Pungutan Liar, dan Tim Saber pungli adalah salah satu bagian kebijakan pemerintah dalam melaksanakan reformasi di bidang hukum. Pemerintah juga cukup antusias karena tanggapan publik sungguh sangat luas dan mengisyaratkan adanya suatu dukungan penuh terhadap langkah-langkah pemerintah.

Bertempat di Rupatama Polres HST telah dilaksanakan kegiatan Vicon antara Tim Saber Pungli Provinsi Kalsel yang dipimpin Irwasda Polda Kalimantan Selatan (Kalsel) Kombes Pol Drs. Djoko Poerbo Hadijojo, M.Si., selaku Ketua Satgas Pungli Kalsel dengan Tim Saber Pungli Kabupaten/Kota, Selasa (6/2/2018) sekitar pukul 10.00 wita.

Untuk Tim Saber Pungli Kabupaten HST dipimpin oleh Ketua Tim Kompol Sarjaini di dampingi para Ketua Pokja dan seluruh anggota UPP Kabupaten HST.

Dalam arahannya Ketua Saber Pungli Provinsi Kalsel Irwasda Polda Kalimantan Selatan (Kalsel) Kombes Pol Drs. Djoko Poerbo Hadijojo, M.Si., menekankan :

  1. Tingkatkan kinerja Tim UPP di tiap Kabupaten/Kota terutama Tim Tindak dan Inteligent.
  2. Segera lakukan koordinasi bagi Tim UPP yg belum di dukung anggaran dari Pemda.
  3. Bagi yang sudah didukung anggaran agar diserap semaksimal mungkin dan jangan salah dalam pelaksanaan penyerapannya.
  4. Ucapan terimakasih terhadap UPP Kabupaten HST karena dalam bulan Januari sudah bisa melaksanakan sosialisasi 1.134 ( seribu seratus tiga puluh empat ) kegiatan.
  5. Rencanakan kegiatan dengan baik agar anggaran yg ada dapat di gunakan tepat guna efektif dan efisien.
  6. Kapolres Hulu Sungai Tengah (HST) AKBP Sabana Atmojo, S.I.K., M.H. mengatakan, “Peran serta masyarakat juga sangat berpengaruh. Oleh sebab itu masyarakat harus mendukung program Saber Pungli, agar memberikan kesadaran yang tinggi terhadap masyarakat untuk selalu berlaku jujur dalam bekerja,” ungkap Kapolres HST. (Polres HST)

 

Penulis : Achmad Wardana

Editor   : Drs. Hamsan

Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

Berita Terkait

Tuliskan Komentar