Polres Tabalong Kawal dan Amankan Surat Suara ke Bintang Ara

oleh Humas Polda Kalsel
0 komentar

Polres Tabalong, Polda Kalsel – Sebanyak 5 personil Polres Tabalong turun mengamankan dan mengawal sejumlah surat suara dari gudang logistik KPU ke PPK Bintang Ara, Rabu (7/2/2024).

Kepolisian Republik Indonesia ikut mengawal pendistribusian logistik Pemilu 2024, Peran Polri dalam pendistribusian logistik Pemilu didukung nota kesepahaman dengan Komisi Pemilihan Umum bernomor 90/PR.07-NK/01/2022 dan nomor NK/50/XII/2022 tentang sinergitas pelaksanaan tugas dan fungsi dalam penyelenggaraan Pemilihan Umum dan Pemilihan Serentak tahun 2024.

Polri selalu memberikan dukungan dalam pendistribusian hingga pelosok sampai ke gudang-gudang yang dituju, tentunya mempunyai harapan agar terciptanya keamanan.

Kapolres Tabalong AKBP Anib Bastian, S.I.K., M.H melalui PS. Kasi Humas Iptu Joko Sutrisno menegaskan sesuai nota kesepahaman tersebut, Polres Tabalong juga harus melaksanakan pengamanan dan pengawalan surat suara ke gudang logistik di seluruh wilayah kabupaten Tabalong.

Kapolres berpesan kepada anggotanya yang melakukan pengamanan dan pengawalan surat suara tersebut agar berhati-hati dan selalu waspada.

 

Penulis : Achmad Wardana

Editor   : Kombes Pol Adam Erwindi, S.I.K., M.H.

Publish : Bripka Yudha Krisyanto, S.Kom.

Berita Terkait

Tuliskan Komentar