Polres Tala Gelar Aksi Bhakti Sosial Bersih-Bersih Lingkungan di Pondok Pesantren Nurul Musthofa

oleh Humas Polda Kalsel
0 komentar

Polres Tanah Laut, Polda Kalsel – Polres Tanah Laut melaksanakan Bhakti Sosial berupa gotong royong bersama di Pondok Pesantren Nurul Musthofa yang terletak di Desa Tajau Pecah, Kecamatan Batu Ampar, Kabupaten Tanah Laut, Kamis (1/2/2024) pagi, Kegiatan ini diinisiasi sebagai persiapan menyambut Safrah Amal dan lelang yang bertujuan untuk menghimpun dana pembangunan asrama di pesantren tersebut.

Kegiatan ini adalah bentuk komitmen dari seluruh komponen pesantren untuk menjaga kebersihan dan keindahan lingkungan sekitar.

Gotong royong ini menjadi momen yang berarti bagi kami dalam mempersiapkan acara Safrah Amal dan lelang. Kebersihan lingkungan adalah tanggung jawab bersama.

Kapolres Tanah Laut AKBP Muhammad Junaeddy Johnny, S.I.K., M.H, diwakili Kapolsek Batu Ampar Iptu Bambang Hariansyah, S.H., turut hadir dalam kegiatan tersebut bersama 10 personil Polsek Batu Ampar. Mereka secara aktif bergabung dengan santri dan warga pesantren dalam membersihkan area sekitar, termasuk halaman, fasilitas umum, dan ruang kelas.

Iptu Bambang Hariansyah menyampaikan apresiasinya terhadap partisipasi masyarakat dan santri pesantren.

“Kegiatan seperti ini tidak hanya tentang membersihkan lingkungan fisik, tetapi juga membangun kebersamaan dan rasa tanggung jawab terhadap lingkungan tempat tinggal bersama,” ujarnya.

 

Penulis : Achmad Wardana

Editor   : Kombes Pol Adam Erwindi, S.I.K., M.H.

Publish : Bripka Yudha Krisyanto, S.Kom.

Berita Terkait

Tuliskan Komentar