Polsek Danau Panggang Cegah Peredaran Narkoba Di Kalangan Pelajar

oleh Humas Polda Kalsel
0 komentar

Guna merangkul para kalangan pelajar sekaligus sebagai media untuk memberi motivasi kepada kalangan remaja, Polsek Danau Panggang Polres Hulu Sungai Utara (HSU) menyambangi sekolah-sekolah yang berada di wilayah hukumnya, Senin (16/7/2018) pukul 10.00 – 12.00 wita.

Selain untuk merangkul kalangan pelajar, Polsek Danau Panggang Polres Hulu Sungai Utara (HSU) melalui anggota Bhabinkamtibmas juga dapat meningkatkan kunjungan ke sekolah-sekolah agar dapat menjadi motivator untuk para remaja khususnya di kalangan pelajar.

Bhabinkamtibmas Polsek Danau Panggang Brigadir Ahmad Fauzan dalam kunjungan tersebut selain bertatap muka dengan para siswa juga memberikan Sosialisasi tentang Narkoba di SMAN 1 Danau Panggang.

Brigadir Ahmad Fauzan juga memotivasi para pelajar tentang pentingnya mengejar cita cita dan arti dari bahaya narkoba serta sex bebas.

Kapolres Hulu Sungai Utara (HSU) AKBP Agus Sudaryatno, S.IK., MH. melalui Kapolsek Danau Panggang Ipda Siswadi, SH., mengatakan “Kegiatan ini merupakan  salah satu media edukasi dan sosialisasi yang disiapkan oleh kepolisian untuk dapat masuk ke kalangan pelajar, sehingga mereka dapat mengetahui bahaya narkoba dan mencegah mereka agar tidak terjerumus kejurang kehancuran,” ucapnya. (Polres HSU)

 

Penulis : Achmad Wardana

Editor   : Drs. Hamsan

Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

Berita Terkait

Tuliskan Komentar