Promoter Polri Raih Peringkat 3 Kepercayaan Masyarakat, Polda Kalsel Minta Personil Tingkatkan Pelayanan Publik

oleh Humas Polda Kalsel
0 komentar

Personil Polda Kalimantan Selatan melakukan apel pagi yang merupakan kewajiban bagi setiap anggota Polri, selain untuk mendengar arahan pimpinan, apel pagi juga bermanfaat untuk melatih kedisiplinan dan tanggung jawab bagi setiap anggota Polri.

Apel pagi yang dilaksanakan Polda Kalimantan Selatan bertempat di Lapangan Apel Mapolda Kalimantan Selatan, merupakan sarana disiplin mengenai waktu serta sarana tanggungjawab pimpinan terhadap anggotanya sebelum memulai kegiatan tugas sehari-hari.

Irwasda Polda Kalimantan Selatan Kombes Pol Drs. Djoko Poerbo Hadijojo, M.Si. selaku Irup pengambil Apel mengatakan, Promoter Polri sekarang ini sudah menjadi peringkat ke 3 sebagai lembaga/institusi yang di percayaan masyarakat.

Meningkatnya kepercayaan masyarakat terhadap lembaga/institusi Polri ini tidak lepas dari meningkatnya anggaran yang sangat signifikan sehingga Polri harus memberikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat.

Kepercayaan tinggi Masyarakat terhadap Polri tidak terlepas dari berbagai Satgas yang dimiliki oleh lembaga/institusi penegak hukum untuk menekan berbagai macam tindak kejahatan di NKRI.

Seiring meningkatnya kepercayaan Masyarakat kepada Polri, Irwasda Polda Kalimantan Selatan Kombes Pol Drs. Djoko Poerbo Hadijojo, M.Si. dalam apel ini meminta kepada personil Polda Kalimantan Selatan guna meningkatkan kemampuan personil dibidangnya masing-masing, serta jangan lupa mencamtumkan surat perintah dalam kegiatan.

Irwasda Polda Kalimantan Selatan Kombes Pol Drs. Djoko Poerbo Hadijojo, M.Si. dalam kesempatan ini juga menyampaian pesan dari Kapolri Jenderal Polisi Drs.H.Muhammad Tito Karnavian, M.A. , Ph.D. bahwa pelayanan publik mendapatkan apresiasi/penghargaan dari Ombudsman RI salah satunya yaitu Pelayanan SIM serta SKCK dari Polres Tabalong dan Polres Banjar Polda Kalimantan Selatan.

Tidak hanya itu Irwasda Polda Kalimantan Selatan Kombes Pol Drs. Djoko Poerbo Hadijojo, M.Si. juga menekankan kepada anggota tentang Program Quick wins yang saat ini sudah memiliki aplikasi agar para operator segera melengkapi atau menginput kegiatan kedalam aplikasi tersebut, dengan harapan pimpinan agar setiap Satker memiliki inovasi agar meningkatkan kepercayaan masyarakat.

 

Penulis : Achmad Wardana

Editor   : Drs. Hamsan

Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

Berita Terkait

Tuliskan Komentar