Propam Polres Tanah Laut Cek Kelengkapan Anggota Polri Polres Tanah Laut

oleh Humas Polda Kalsel
0 komentar

Kasi Propam Polres Tanah laut Ipda Eko Winarno didampingi Kasat Lantas Polres Tanah Laut AKP Lalu Ryan Aditya, S.IK. bersama personil lainnya melakukan pemeriksaan serta Penegakkan ketertiban dan disiplin (Gaktibplin) terhadap personil Satuan Lantas Polres Tanah Laut maupun kepada para pengendara yang memasuki Mako Polres Tanah Laut, Rabu (25/4/2018) pagi.

Pemeriksaan yang dilakukan oleh Propam antara lain adalah Identitas diri KTA, KTP, SIM dan STNK.  Kasi Propam Polres Tanah Laut Ipda Eko Winarno mengatakan “tujuan dilaksanakannya pemeriksaan ini untuk menertibkan personil Polri yang belum melengkapi kelengkapan perseorangan sebagai anggota Polri sebelum melakukan pemeriksaan terhadap masyarakat menjelang Operasi Patuh Intan 2018, dan apabila ada anggota ada yang tidak lengkap maka Propam akan memberi tindakan sesuai aturan yang berlaku, dan ini tidak hanya anggota Satlantas saja akan tetapi seluruh anggota Polres Tanah Laut akan kami periksa satu persatu pada saat pelaksanaan apel pagi”.

Kasat Lantas Polres Tanah Laut AKP Lalu Ryan Aditya, S.IK. menambahkan “sebelum menertibkan masyarakat selama Operasi Patuh Intan 2018 lebih dahulu menertibkan para personil Polres Tanah Laut secara keseluruhan. (Polres Tala)

 

Penulis : Achmad Wardana

Editor   : Drs. Hamsan

Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

Berita Terkait

Tuliskan Komentar