Sambut Personel BKO Polda Metro Jaya, Kapolda Kalsel: Saya Bangga Mereka Laksanakan Tugas Jaga NKRI

oleh Humas Polda Kalsel
0 komentar

Sebanyak 200 personel Polda Kalimantan Selatan (Kalsel) yang terdiri dari pasukan Satuan Brigade Mobil (Sat Brimob) kembali ke Kalsel, Rabu (3/7/2019) pagi. Ratusan personel ini tiba setelah bertugas di Ibukota selama lebih kurang satu setengah bulan sejak 17 Mei hingga kembali 2 Juli ini.

Personel Polda Kalsel ini pulang dengan pesawat carteran dari maskapai Lion Air dan melalui Bandara Syamsudin Noor Banjarbaru. Tidak kurang satu personel pun, personel Polda Kalsel ini juga tidak pernah melakukan pelanggaran apapun selama bertugas di sana.

Hal ini dikatakan Kapolda Kalsel Irjen Pol Drs. Yazid Fanani, M.Si saat Upacara Penyambutan para personel Polda Kalsel. “Ini adalah upacara yang biasa kita lakukan untuk menyambut pasukan,” ujar Kapolda, Kamis (4/7/2019) pagi.

Pada kesempatan itu, Kapolda Kalsel menyampaikan apresiasi dan penghargaan kepada seluruh personel BKO Polda Metro Jaya yang telah kembali melaksanakan tugas BKO. Dimana selama 43 hari ini para personel ini telah bertugas dengan berhasil dan dilaksanakan dengan baik.

“Selamat saya ucapkan, personel Polda Kalsel ini sudah membanggakan,” ujar Kapolda Kalsel Irjen Pol Drs. Yazid Fanani, M.Si.

Dijelaskannya, dengan selesainya melaksanakan tugas pengamanan di wilayah Polda Metro Jaya bukan berarti Operasi Kepolisian Mantap Brata berakhir. Namun, kegiatan Operasi Kepolisian Pengamanan Pemilu sampai Oktober 2019.

Polda Kalsel dan jajaran bersama TNI serta dukungan seluruh masyarakat Kalsel dapat mewujudkan Provinsi Kalsel yang aman, damai dan kondusif.

 

Penulis : Achmad Wardana

Editor   : Drs. Hamsan

Publish : Bripka Yudha Krisyanto

Berita Terkait

Tuliskan Komentar