Sidang Dewan Penghargaan, Wakapolda Kalsel: Pemberian reward adalah bentuk perhatian Pimpinan

oleh Humas Polda Kalsel
0 komentar

Wakapolda Kalimantan Selatan Brigjen Pol Mohamad Agung Budijono, S.I.K., M.Si. memimpin Sidang Dewan Penghargaan bagi personil berprestasi bertempat di Ruang Kerja Wakapolda Kalsel, Banjarmasin, Senin (05/12/2022) pukul 15.00 Wita.

Dalam Sidang tersebut, turut hadir Karo SDM Polda Kalsel Kombes Pol Muhammad Arif Sugiarto, S.I.K., M.P.P., M.H., Kabid Propam Polda Kalsel Kombes Pol Drs. Djaka Suprihanta, S.H., M.Hum., Irbid 2 Itwasda Polda Kalsel AKBP Cuncun Kurniadi, S.I.K., dan Kabag Watpers Ro SDM Polda Kalsel AKBP Dani Humardani, S.H., M.Med.Kom.

Wakapolda Kalsel Brigjen Pol Agung Budijono mengatakan jika Sidang Dewan Penghargaan ini digelar untuk memutuskan personil Polda Kalsel yang akan mendapatkan penghargaan. “Sidang ini digelar dalam rangka penilaian akhir pemberian penghargaan bagi personil berprestasi di lingkungan Polda Kalsel dan Polres jajaran,” katanya.

Ia menambahkan, jika pemberian penghargaan ini merupakan bentuk reward dari pimpinan Polri bagi personilnya yang berprestasi berdasarkan dengan ketentuan yang ada. “Pemberian penghargaan ini merupakan bentuk kepedulian pimpinan terhadap personil yang berprestasi yang berdasarkan atas ketentuan-ketentuan yang berlaku,” tambah Wakapolda.

Brigjen Pol Agung Budijono berharap dengan diberikannya penghargaan kepada personil berprestasi dapat meningkatkan motivasi bagi personil lainnya agar dapat menjalankan dinas dengan baik.

 

Penulis : Achmad Wardana

Editor   : Kombes Pol Mochamad Rifa’i, S.I.K.

Publish : Bripka Yudha Krisyanto, S.Kom.

Berita Terkait

Tuliskan Komentar