Tahapan Seleksi Sespimti Polri dan Lemhannas RI, Dua Pamen Polda Kalsel Jalani Tes Bahasa Inggris dan Tes Potensi Akademik

oleh Humas Polda Kalsel
0 komentar

Dua Perwira Menengah atau Pamen Polri berpangkat Komisaris Besar Polisi (Kombes Pol) yang berdinas di wilayah hukum Polda Kalimantan Selatan (Kalsel) mengikuti Tes Bahasa Inggris (TBI) dan Tes Potensi Akademik (TPA) Seleksi Pendidikan Sespimti Polri Dikreg ke – 32 PPRA LXV Lemhannas RI serta TK – I Lan RI TA.2023, Rabu (12/10/2022) pukul 08.00 Wita.

Tes yang berlangsung di Ruang Assesment Center Polda Kalsel itu dipantau oleh Wakapolda Kalsel Brigjen Pol Mohamad Agung Budijono, S.I.K., M.Si. didampingi Irwasda Polda Kalsel Kombes Pol Turman Sormin Siregar, S.H., S.I.K., dan Karo SDM Polda Kalsel Kombes Pol Muhammad Arif Sugiarto, S.I.K., M.P.P., M.H.

Wakapolda Kalsel melalui Karo SDM Kombes Pol Muhammad Arif Sugiarto, S.I.K., M.P.P., M.H. mengatakan, tes ini diikuti oleh dua Pamen Polda Kalsel yakni Karo Logistik Polda Kalsel Kombes Pol Switbertus Budhi Prasetiyo, S.I.K. dan Dansat Brimob Polda Kalsel Kombes Pol Ronny Suseno, S.I.K.

“Diselenggarakan seleksi baik Sespimti maupun Lemhannas RI ini bertujuan untuk menciptakan sosok pemimpin yang berkualitas serta handal dalam menghadapi dinamika tantangan tugas kedepan yang semakin berat dan kompleks,” ucapnya.

Dirinya pun berharap, kepada seluruh Panitia Penyelenggara harus tetap melaksanakan kegiatan tahapan seleksi sesuai dengan SOP (Standar Operasional Prosedur) yang telah diarahkan Panitia Pusat.

“Sumpah dan janji yang telah diucapkan, merupakan bentuk komitmen kepada Tuhan Yang Maha Esa dan akan dipertanggungjawabkan kelak nantinya,” tutup Karo SDM.

 

Penulis : Achmad Wardana

Editor   : Kombes Pol Mochamad Rifa’i, S.I.K.

Publish : Bripka Yudha Krisyanto, S.Kom.

Berita Terkait

Tuliskan Komentar