Tebar Kebaikan, Kapolda Kalsel Bantu Pembangunan Ponpes Dalam Pagar Kandangan

oleh Humas Polda Kalsel
0 komentar

Dalam rangka meningkatkan harmonisasi Ulama dengan Umaro, Kapolda Kalimantan Selatan Irjen Pol Andi Rian Djajadi, S.I.K., M.H. memberikan bantuan untuk Pondok Pesantren Dalam Pagar.

Bantuan berupa 200 sak Semen yang diberikan itu untuk membantu pembangunan Ponpes yang berada di Jalan Al Falah, Kandangan Kota, Kecamatan Kandangan, Jum’at (18/11/2022).

Sebelumnya, Kapolda Kalsel Irjen Pol Andi Rian lebih dahulu menerima cinderamata berupa peci dan surban dari Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat diwakili oleh KH Akhmad Syairazi.

Kapolda mengatakan kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian Polri dan pelayanan kepada masyarakat khusus Pondok Pesantren.

“Bantuan pembangunan Pondok Pesantren ini sebagai wujud kepedulian Polri untuk memberikan kenyamanan bagi santri dalam menimba ilmu dengan tempat yang nyaman,” ucap Kapolda.

Ia menambahkan, mungkin tidak banyak bantuan yang bisa diberikan. Namun, Kapolda berharap bantuan tersebut dapat bermanfaat untuk para santri maupun Pengasuh Pesantren Dalam Pagar Kandangan.

“Semoga yang kami berikan memberikan manfaat bagi Pondok Pesantren dan para santri sebagai generasi bangsa ini dapat berkontribusi terbaik untuk negeri,” harap Irjen Pol Andi Rian.

 

Penulis : Achmad Wardana

Editor   : Kombes Pol Mochamad Rifa’i, S.I.K.

Publish : Bripka Yudha Krisyanto, S.Kom.

Berita Terkait

Tuliskan Komentar