Tegakkan Disiplin, Bid Propam Polda Kalsel Gelar Operasi Gaktibplin Ranmor

oleh Humas Polda Kalsel
0 komentar

Sejumlah kendaraan roda dua (motor) milik anggota Polri dan ASN Polri Polda Kalimantan Selatan (Kalsel) dirazia oleh Bidang Profesi dan Pengamanan Internal (Propam) Polda Kalsel di pintu gerbang masuk Mapolda Kalsel, Selasa (17/7/2018) pagi.

Razia penegakan disiplin anggota ini, atas perintah Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Kalsel Irjen Pol Drs. Rachmat Mulyana dan dipimpin oleh Kabid Propam Polda Kalsel AKBP Edy Suwandono, S.I.K. diwakili Kasubbid Provos Bid Propam Polda Kalsel Kompol Iwan Wahyu P, S.T., M.Si.

“Giat Gaktiplin ini dilaksanakan untuk memeriksa kelengkapan kendaraan roda dua (motor), baik milik pribadi maupun dinas yang digunakan oleh personil Polda Kalsel,” ujar Kabid Propam Polda Kalsel AKBP Edy Suwandono, S.I.K. melalui Kasubbid Provos Bid Propam Polda Kalsel Kompol Iwan Wahyu P, S.T., M.Si.

Dijelaskan, giat razia Gaktibplin ini dilaksanakan dengan tujuan untuk meningkatkan disiplin personil Polda Kalsel agar taat aturan berlalu lintas.

Dikatakan, terhadap personil yang didapatkan kendaraannya tidak lengkap, seperti tidak ada kaca spion dan kelengkapan kendaraan lainnya, maka Kabid Propam Polda Kalsel AKBP Edy Suwandono, S.I.K. diwakili Kasubbid Provos Bid Propam Polda Kalsel Kompol Iwan Wahyu P, S.T., M.Si., langsung memberikan tindakan disiplin.

 

Penulis : Achmad Wardana

Editor   : Drs. Hamsan

Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

Berita Terkait

Tuliskan Komentar