Tingkatkan Sinergitas, Kapolresta Banjarmasin Sambangi Makodim 1007/Banjarmasin

oleh Humas Polda Kalsel
0 komentar

Polresta Banjarmasin, Polda Kalsel – Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol Sabana A Martosumito, S.I.K., M.H., berkunjung ke Markas Komando Distrik Militer (Makodim) 1007/Banjarmasin, Selasa (15/3/2022) siang.

Bersama beberapa Pejabat Utama dan Kapolsek jajaran, orang nomor satu di Polresta Banjarmasin disela kunjungannya mengatakan agenda ini dalam rangka silaturahmi dan juga untuk lebih memperkuat sinergitas TNI-Polri yang telah berjalan dengan baik di Kota Banjarmasin.

“Hubungan yang harmonis dan sinergitas tanpa batas dalam tugas, harus terus kita jaga dengan baik,” jelas Kapolresta Banjarmasin.

Di kesempatan itu, ia juga mengucapkan selamat kepada Dandim 1007/Banjarmasin Kolonel Inf Oki Andriansyah Adiwirya yang lulus seleksi Sesko TNI dan akan berangkat menjalani pendidikan Sekolah Staf Pendidikan Tinggi (Sespimti).

“Semoga Pak Dandim nanti disana sekolahnya lancar dan lulus serta kembali menjadi seorang pemimpin di jajaran TNI kedepannya,” ucapnya.

Tak hanya itu, dirinya juga mengharapkan sinergitas TNI-Polri dan Pemerintah tetap berlanjut terutama dalam hal penanganan Covid-19 dan percepatan vaksinasi khususnya di Kota Banjarmasin.

“Apapun itu, program Pemerintah. Kami terus bersinergi dan menggalakkan serta mensukseskan,” tutupnya.

Untuk diketahui dalam agenda tersebut juga dilaksanakan pemberian Cinderamata oleh Kapolresta Banjarmasin kepada Dandim 1007/Banjarmasin begitu juga sebaliknya.

 

Penulis : Achmad Wardana

Editor   : Drs. Hamsan

Publish : Bripka Yudha Krisyanto

Berita Terkait

Tuliskan Komentar