Unit Reskrim Polsek Angsana Cegah Penimbunan Sembako Dengan Pendataan Harga

oleh Humas Polda Kalsel
0 komentar

Kanit Reskrim Polsek Angsana Aipda Hari Widodo bersama anggota Polsek Angsana melaksanakan patroli rutin sekaligus pengecekan harga sembako di Pasar Nusa Indah Kecamatan Angsana. Dengan bantuan anggota Polsek Angsana Kanit Reskrim Polsek Angsana mendata harga-harga Sembako dari beberapa penjual.

Kanit Reskrim Polsek Angsana juga melakukan pengecekan bahan makanan apakah masih layak di konsumsi atau tidak karena dikhawatirkan makanan yang sudah kadaluarsa masih saja di jual di pasaran, tak luput dari pemeriksaan petugas Polsek Angsana untuk kualitas beras, bahan pangan yang satu ini memang sangat berpengaruh pada masyarakat Indonesia, serta perlu dilakukan pemeriksaan karena dikhawatirkan di wilayah Angsana terdapat kecurangan tentang adanya beras plastik ataupun beras oplosan.

Dalam pemeriksaan ini tidak ada temuan negatif, semua makanan yang dijual di Pasar Angsana dinyatakan layak di konsumsi dan beras serta sembako lainnya juga dapat di konsumsi oleh masyarakat Angsana maupun luar Angsana. (Polres Tanbu)

 

Penulis : Achmad Wardana

Editor   : Drs. Hamsan

Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

Berita Terkait

Tuliskan Komentar