Wujud Keakraban, Kapolresta Banjarmasin Ajak Bhabinkamtibmas dan Babinsa Nonton Bareng

oleh Humas Polda Kalsel
0 komentar

Polresta Banjarmasin, Polda Kalsel – Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol Sabana A. Martosumito, S.I.K., M.H. mengajak personel Bhabinkamtibmas dan Babinsa nonton bareng.

“Ini wujud kebersamaan, sinergitas dan silaturahmi antara TNI-Polri di Banjarmasin. Jika kemarin kita kompak di lapangan dalam penanganan berbagai isu. Kali ini kami kompak untuk sejenak bersantai dan bergembira,” katanya didampingi Dandim 1007/Banjarmasin Letkol Inf Ilham Yunus usai ditemui di salah satu bioskop Kota setempat, Jum’at (27/5/2022).

Dirinya berharap dengan kegiatan ini dapat terus mempererat ikatan emosional antara Bhabinkamtibmas dan Babinsa yang telah terjalin sangat baik sebagai ujung tombak terdepan di lapangan.

“Ikatan emosional yang sangat erat, maka kinerja untuk melindungi dan mengayomi masyarakat akan berjalan maksimal,” ucap Kapolresta.

Bahkan menurutnya mereka adalah salah satu yang paling sibuk dan bekerja keras dalam penanganan Covid-19 kemarin.

“Ini kado untuk personel Bhabinkamtibmas dan Babinsa atas berdedikasi, penuh loyalitas dalam bertugas setelah hampir dua tahun berjibaku dengan Pandemi Covid-19,” jelasnya.

Dalam acara nonton bareng ini juga dilakukan pengundian doorprize bagi personel yang beruntung.

 

Penulis : Achmad Wardana

Editor   : Drs. Hamsan

Publish : Bripka Yudha Krisyanto

Berita Terkait

Tuliskan Komentar