Beri Rasa Aman, Polsek Kuranji Patroli Pasar

oleh Humas Polda Kalsel
0 komentar

Polres Tanah Bumbu, Polda Kalsel – Guna memberikan rasa aman dan nyaman bagi konsumen dan pedagang di Pasar tradisional, personel Polsek Kuranji Jajaran Polres Tanah Bumbu melaksanakan Patroli Dialogis dengan menyasar Pasar Tradisional/ Pusat Pebelanjaan di Kecamatan Kuranji.

Pasar tradisional di Kecamatan Kuranji diketahui buka seminggu dua kali dengan insltensitas kunjungan yang cukup ramai, yakni hari selasa dan minggu, untuk itu prioritas patroli dipusatkan di Pasar Tradisional Kecamatan Kuranji.

Iptu Anang Setyawan, S.H. selaku Kapolsek Kuranji saat dikonfirmasi mengatakan, “Puncak dan intesnitas kunjungan Pasar Tradisional Kecamatan Kuranji yang ramai terjadi dihari Selasa dan Minggu, sehingga tingkat/potensi kejahatan bisa meningkat, untuk itu kita sudah siagakan personil untuk lakukan sambang, dialogis serta jalan kaki menyusuri pasar tradisional dimakusdkan untuk mengantisipasi kejahatan yang bisa saja terjadi.

Pesan kamtibmas dalam kegiatan Patroli Dialogis tersebut juga disampaikan untuk mengingatkan agar pengunjung dan pedagang dapat mengamankan barang milik pribadinya dengan aman seperti handphone maupun dompet.

“Patroli dialogis seperti ini secara rutin kami laksanakan, sebagai upaya mencegah niat dari para pelaku kejahatan serta sebagai wujud kehadiran Negara dalam memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat,” tambah Iptu Anang.

 

Penulis : Achmad Wardana

Editor   : Kombes Pol Mochamad Rifa’i, S.I.K.

Publish : Bripka Yudha Krisyanto, S.Kom.

Berita Terkait

Tuliskan Komentar