Pelayanan Pembuatan SKCK Polsek Sungai Loban

oleh Humas Polda Kalsel
0 komentar

Polres Tanah Bumbu, Polda Kalsel – Salah satu wujud pelayanan Kepolisian adalah melaksanakan pelayanan prima yang cepat serta transparansi. Demikian pula yang dilaksanakan oleh anggota Polsek Sungai Loban Polres Tanah Bumbu yang memberikan pelayanan terhadap masyarakat pembuat SKCK (Surat Keterangan Catatan Kepolisian).

Anggota Polsek Sungai Loban melayani penerimaan SKCK bagi seseorang yang akan melamar pekerjaan, melanjutkan sekolah, mengurus surat-surat sebagai persyaratan pendaftaran menjadi sangat utama, khususnya bagi warga masyarakat diwilayah hukum Polsek Sungai Loban baik yang baru mau membuat ataupun memperpanjang SKCK bisa terlayani dengan baik.

Kapolsek Sungai Loban Ipda Rachmat Arief Nur Cahyo, S.Tr.K. menyampaikan bahwa penerbitan SKCK merupakan pelayanan Polri terhadap warga masyarakat sehingga untuk personel Polri dalam memberikan pelayanan SKCK harus benar-benar memberikan layanan yang terbaik kepada warga masyarakat dengan berpedoman 3S (Senyum, Salam, Sapa) sehingga masyarakat dapat merasa puas dengan pelayanan yang diberikan dari Polsek Sungai Loban.

 

Penulis : Achmad Wardana

Editor   : Kombes Pol Mochamad Rifa’i, S.I.K.

Publish : Bripka Yudha Krisyanto, S.Kom.

Berita Terkait

Tuliskan Komentar