Berprestasi, 70 Personel Polri dan Masyarakat Terima Penghargaan Kapolda Kalsel

oleh Humas Polda Kalsel
0 komentar

Hari Olahraga Nasional (HAORNAS) ke-40 tahun 2023 menjadi momen bersejarah di Lapangan Mapolda Kalsel. Kapolda Kalsel Irjen Pol Andi Rian Djajadi, S.I.K., M.H. dengan bangga memberikan penghargaan kepada personel dan masyarakat berprestasi dalam rangkaian perayaan HAORNAS, Sabtu (09/09/2023) pagi.

Acara ini dihadiri oleh Wakapolda Kalsel, Irwasda Polda Kalsel, dan Pejabat Utama Polda Kalsel. Kapolda Kalsel Irjen Pol Andi Rian menyatakan pentingnya olahraga dalam membangun karakter dan semangat kebersamaan di tengah masyarakat.

Dalam acara tersebut, sejumlah personel Polri, diwilayah hukum Polda Kalsel yang berprestasi menerima penghargaan khusus dari Kapolda Kalsel. Penghargaan tersebut sebagai bentuk apresiasi atas dedikasi dan prestasi mereka.

Adapun personel Polri penerima penghargaan di Hari Olahraga Nasional kali ini yakni 8 (delapan) orang personel Polda Kalsel (Bid Humas, Dit Intelkam dan Dit Samapta) yang telah berhasil mendapatkan Penghargaan Kapolri Juara 1 Film Pendek Kategori Polri Lomba Konten Kreatif dalam rangka Hari Bhayangkara ke-77 tahun 2023.

Kemudian 6 (enam) orang personel Polres Tapin yang telah berhasil mengungkapan Kasus Penipuan Berkedok Dokter Gadungan dengan korban sebanyak 16 orang serta total kerugian sebesar Rp 389.000.000. Serta 1 orang personel Dit Samapta yang telah berhasil mendapatkan Medali Perunggu Kelas 60 Kg Putra pada Kejuaraan Judo Kapolri Cup 2023.

Selain itu, pada kesempatan yang sama Kapolda Kalsel Irjen Pol Andi Rian juga memberikan penghargaan kepada 60 orang Dosen dan Mahasiswa Universitas Lambung Mangkurat (ULM) Banjarmasin yang telah berpartisipasi dalam Tari Kolosal dalam rangka peringatan Hari Bhayangkara ke-77 tahun 2023 di Kalimantan Selatan.

Peringatan HAORNAS ke-40 tahun 2023 ini merupakan langkah positif dalam mendukung pengembangan olahraga di Kalimantan Selatan dan memupuk semangat kompetisi di kalangan masyarakat. Kapolda Kalsel Irjen Pol Andi Rian berharap agar semangat berprestasi dan semangat berolahraga terus berkembang di wilayah ini.

 

Penulis : Achmad Wardana

Editor   : Kombes Pol Mochamad Rifa’i, S.I.K.

Publish : Bripka Yudha Krisyanto, S.Kom.

Berita Terkait

Tuliskan Komentar