Berprestasi, Personel Polres Balangan Raih Penghargaan

oleh Humas Polda Kalsel
0 komentar

Polres Balangan, Polda Kalsel – Kapolres Balangan AKBP Zaenal Arifin, S.I.K memberikan penghargaan kepada 3 orang personel Polres Balangan atas prestasinya dalam melaksanakan tugas dilapangan dan kontribusi Positif kepada Polres Balangan dalam pelaksanaan apel yang bertempat di Lapangan Apel Polres Balangan, Senin (27/06/2022) pagi.

Kegiatan ini dihadiri Wakapolres Balangan Kompol Dany Sulistiono, SH, S.Sos, MM Pejabat Utama Polres Balangan, para Kapolsek jajaran, Perwira, Bintara dan ASN Polres Balangan.

Dalam amanatnya, Kapolres Balangan mengucapkan apresiasi kepada penerima penghargaan atas dedikasih dan kinerjanya dalam mengemban tugas dan tanggung jawab. Kapolres berharap, pemberian penghargaan tersebut dapat memacu dan memotivasi anggota Polres Balangan yang lain untuk melaksanakan tugas dengan disiplin dan dedikasi yang tinggi, terutama dalam melayani masyarakat.

“Secara pribadi dan kesatuan, Saya Kapolres Balangan mengucapkan terima kasih dan selamat kepada personel yang telah aktif dalam bekerja sehingga mendapatkan penghargaan atas kinerjanya. Mari bersama-sama kita laksanakan tugas dengan maksimal dan layani masyarakat dengan humanis, Ikhlas dan semangat disertai dengan hati tulus,” ucap Kapolres Balangan.

Adapun nama-nama personel Polres Sat Reskrim Polres Balangan yang mendapat penghargaan yaitu Aipda Hendra S.Sos, SH, Briptu M. Altrio Tedy, SH, Briptu Priyo Wicaksono, SH atas keberhasilan Pengungkapan Cepat terhadap penanganan Laporan Berita Hoax tentang orang yang sakit setelah di Vaksinasi Covid 19 di wilayah hukum Polres Balangan.

Kapolres Balangan menyampaikan pemberian piagam penghargaan ini merupakan sebagai bentuk apresiasi pimpinan kepada personel Polri atas prestasi, kinerja dan dedikasi personel dalam pelaksanaan tugas di lapangan

“Semoga dengan pemberian penghargaan ini dapat menjadikan motivasi bagi personel Polres Balangan lainnya agar dapat melaksanakan tugas dengan baik dilapangan serta berprestasi dibidang apapun,” tutup Kapolres.

 

Penulis : Achmad Wardana

Editor   : Drs. Hamsan

Publish : Bripka Yudha Krisyanto

Berita Terkait

Tuliskan Komentar