Lomba Mancing Polres Balangan, Pererat Tali Silaturahmi Kepolisian dan Masyarakat

oleh Humas Polda Kalsel
0 komentar

Polres Balangan, Polda Kalsel – Kepolisian Resor Balangan bersama dengan Muspika Kecamatan Awayan menggelar lomba mancing yang dilaksanakan di Kolam Sirtu Timbul Desa Pudak, Minggu (26/06/2022) pagi.

Kapolres Balangan AKBP Zaenal Arifin, S.I.K menyerahkan hadiah kepada para pemenang lomba mancing.

Dirinya mengatakan kegiatan ini diselenggarakan untuk menjalin silaturahmi antara Polri dengan masyarakat.

“Ini untuk menjalin silaturahmi antara pihak Kepolisian dengan komunitas pemancing dan masyarakat,” ucap Kapolres.

Lebih lanjut, Kapolres mengucapkan terimakasih kepada Panitia yaitu Polsek Awayan dan peserta lomba mancing yang telah berpartisipasi dalam kegiatan ini.

Ketua Panitia Lomba memancing, Kapolsek Awayan Ipda Ramadani mengatakan, dalam perlombaan ini diikuti 61 orang pemancing dan jumlah ikan yang diperlombakan sebanyak 230 Kg dengan waktu pelaksanaan lomba selama 2 jam.

Selanjutnya Kapolres Balangan AKBP Zaenal Arifin, S.I.K juga mengucapkan selamat kepada para pemenang dalam lomba tersebut.

Menurutnya, kegiatan memancing kali ini menjadi satu upaya untuk menggerakkan ekonomi masyarakat. Khususnya para pedagang. Apalagi di lokasi lomba ada warung yang menyediakan makanan dan minuman.

“Ini adalah satu upaya pemulihan ekonomi di Balangan dan tentunya dari kegiatan memancing ini ada mikro ekonomi yang berjalan,” tutupnya.

 

Penulis : Achmad Wardana

Editor   : Drs. Hamsan

Publish : Bripka Yudha Krisyanto

Berita Terkait

Tuliskan Komentar