Bid Humas Polda Kalsel Pererat Silaturahmi dengan Wartawan

oleh Humas Polda Kalsel
0 komentar

Peran media sangat penting dalam pelaksanaan tugas menjaga situasi Kamtibmas diwilayah Kalimantan Selatan (Kalsel). Hal itu disampaikan Kabid Humas Polda Kalsel Kombes Pol Adam Erwindi, S.I.K., M.H. dalam silaturahmi dengan wartawan media cetak, elektronik dan online, Jumat (8/3/2024).

Dalam tatap muka itu, Kabid Humas menuturkan bahwa peran wartawan dalam menjaga situasi Kamtibmas itu melalui berita-berita positif yang menyejukan. “Mari kita bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas wilayah Kalimantan Selatan,” ucapnya sembari mengatakan dibutuhkan kemitraan dengan wartawan.

Kabid Humas pun menegaskan siap menjalin kemitraan dengan wartawan, bilamana ada pemberitaan di wilayah hukum Polda Kalsel kiranya dapat mengkonfirmasi kepadanya, dan pihaknya akan menanggapi dan menjawab pemberitaan tersebut.

Pada kesempatan yang sama, Kombes Pol Adam Erwindi juga mengingatkan kepada para Kasi Humas Jajaran Polda Kalsel untuk melaksanakan tugas-tugasnya salah satunya dapat memberikan statement seizin Kapolres/Ta seperti halnya Kabid Humas.

“Kepada seluruh masyarakat Kalimantan Selatan, dalam rangka memasuki bulan suci Ramadhan, mari kita bersama-sama menjaga Kamtibmas dengan saling menghargai sehingga bagi umat muslim yang akan melaksanakan ibadah dengan tenang, nyaman dan khusyuk dalam beribadah,” tutup Kabid Humas.

 

Penulis : Achmad Wardana

Editor   : Kombes Pol Adam Erwindi, S.I.K., M.H.

Publish : Bripka Yudha Krisyanto, S.Kom.

Berita Terkait

Tuliskan Komentar