Brigjen Pol Rosyanto Yudha Cek Saran Prasarana Polda Kalsel

oleh Humas Polda Kalsel
0 komentar

Wakil Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan (Wakapolda Kalsel) Brigjen Pol Rosyanto Yudha Hermawan, S.H., S.I.K., M.H., melakukan pengecekan rutin terhadap beberapa fasilitas keamanan di wilayah Polda Kalsel, Kamis (25/1/2024). Kegiatan ini dilakukan guna memastikan kesiapan dan kualitas fasilitas yang digunakan oleh personel kepolisian.

Brigjen Pol Rosyanto Yudha memulai pengecekan dengan mengunjungi barak, ruang makan, dan kelas Sekolah Polisi Negara (SPN) Polda Kalsel. Dalam kunjungannya, beliau berinteraksi langsung dengan anggota kepolisian yang bertugas di lokasi tersebut, bertukar informasi, serta mendengarkan keluhan dan saran yang mungkin ada.

Selanjutnya, Wakapolda Kalsel melanjutkan pengecekan ke Markas Komando (Mako) Polda Kalsel di Banjarbaru. Di sana, beliau meninjau berbagai fasilitas termasuk Mesjid dan sistem keamanan juga menjadi perhatian utama dalam kunjungan ini.

Tak hanya itu, barak Dalmas Direktorat Samapta Polda Kalsel dan pusat pengendalian lalu lintas Regional Traffic Management Center (RTMC) Direktorat Lantas Polda Kalsel juga menjadi fokus pengecekan Wakapolda Kalsel. Dalam setiap kunjungannya, beliau memberikan arahan kepada personil yang bertugas dan menegaskan pentingnya menjaga ketertiban serta kesiapan dalam menghadapi segala situasi.

Wakapolda menekankan bahwa pengecekan rutin ini dilakukan untuk memastikan bahwa semua fasilitas kepolisian di wilayah hukum Polda Kalsel beroperasi dengan optimal dan siap digunakan dalam mendukung tugas-tugas keamanan. “Kesigapan dan kualitas fasilitas kami adalah investasi untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat,” ujar Wakapolda Kalsel.

 

 

Penulis : Achmad Wardana

Editor   : Kombes Pol Adam Erwindi, S.I.K., M.H.

Publish : Bripka Yudha Krisyanto, S.Kom.

Berita Terkait

Tuliskan Komentar