Deteksi Kondisi Kesehatan, Kapolres Banjarbaru Dan Jajaran Jalani Rikkes Berkala

oleh Humas Polda Kalsel
0 komentar

Polres Banjarbaru, Polda Kalsel – Kepolisian Resor (Polres) Kota Banjarbaru menggelar kegiatan pemeriksaan kesehatan (Rikkes) Berkala untuk seluruh personilnya. Kegiatan ini dilaksanakan di Aula Joglo Mapolres Banjarbaru, Selasa (30/1/2024) pagi.

Kegiatan Rikkes berkala ini merupakan salah satu upaya Polres Banjarbaru untuk memastikan kondisi kesehatan dan kebugaran personilnya secara berkala. Dalam kegiatan ini, Kapolres Banjarbaru dan seluruh personilnya diperiksa kondisi kesehatannya secara menyeluruh, mulai dari pemeriksaan darah, pemeriksaan urine, pemeriksaan rontgen, pemeriksaan EKG dan pemeriksaan fisik.

Kapolres Banjarbaru AKBP Dody Harza Kusumah, S.I.K., S.H., M.Si, mengatakan bahwa kegiatan Rikkes berkala ini sangat penting untuk dilakukan. Hal ini untuk memastikan bahwa personil dalam kondisi sehat dan prima, sehingga dapat melaksanakan tugas dengan baik.

“Kegiatan Rikkes berkala ini merupakan salah satu upaya kami untuk memastikan kondisi kesehatan dan kebugaran personil. Kami ingin memastikan bahwa personil kami dalam kondisi sehat dan prima, sehingga dapat melaksanakan tugas dengan baik,” ujar Kapolres.

Kapolres juga berharap agar personil dapat menjaga kesehatan dan kebugarannya dengan baik. Hal ini dapat dilakukan dengan menjaga pola makan yang sehat, berolahraga secara rutin, dan beristirahat yang cukup.

“Saya harap personil dapat menjaga kesehatan dan kebugaran dirinya masing-masing dengan baik. Hal ini dapat dilakukan dengan menjaga pola makan yang sehat, berolahraga secara rutin, dan beristirahat yang cukup,” pungkas Kapolres.

 

Penulis : Achmad Wardana

Editor   : Kombes Pol Adam Erwindi, S.I.K., M.H.

Publish : Bripka Yudha Krisyanto, S.Kom.

Berita Terkait

Tuliskan Komentar