Jelang Pemungutan Suara Pemilu 2024, Kapolresta Banjarmasin Tinjau Gudang Logistik KPU

oleh Humas Polda Kalsel
0 komentar

Polresta Banjarmasin, Polda Kalsel – Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol Sabana Atmojo, S.I.K., M.H. mengunjungi Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Banjarmasin dan Gudang Logistik KPU, Kamis (25/1/2024) sore.

Ketua KPU Dra. Rusnailah menyambut kunjungan tersebut sebagai langkah untuk memperkuat sinergi antara kepolisian dan lembaga penyelenggara Pemilu, menciptakan kerjasama yang harmonis dalam mendukung kelancaran proses pemilihan di Kota ini.

Dalam kunjungannya Kapolresta Banjarmasin secara langsung memeriksa persiapan logistik meliputi surat suara, kotak suara, dan bahan Pemilu lainnya.

Dalam rangkaian kunjungan ini, Kapolresta juga berkomitmen untuk terus meningkatkan sinergi antara kepolisian dan lembaga Pemilu guna menjaga keamanan dan ketertiban selama periode pemilihan.

Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol Sabana dalam pernyataannya menyampaikan, “Keselamatan dan ketertiban selama Pemilihan Umum adalah prioritas utama. Pihaknya bekerja sama dengan KPU memastikan bahwa seluruh proses Pemilu berlangsung dengan aman dan terkendali.”

Kolaborasi yang baik antara kepolisian dan KPU menjadi kunci keberhasilan Pemilu yang transparan dan aman.

Peninjauan Kapolresta Banjarmasin didampingi Wakapolresta Banjarmasin serta jajarannya ini menjadi langkah konkret dalam memastikan bahwa semua aspek keamanan dan logistik terpenuhi menjelang Pemilihan Umum, menegaskan komitmen bersama untuk mendukung demokrasi yang sehat dan berintegritas.

 

Penulis : Achmad Wardana

Editor   : Kombes Pol Mochamad Rifa’i, S.I.K.

Publish : Bripka Yudha Krisyanto, S.Kom.

Berita Terkait

Tuliskan Komentar