Kapolda Kalsel Sambut Kunjungan Tim Penelitian Sekolah Tinggi Ilmu Kepolisian (STIK)

oleh Humas Polda Kalsel
0 komentar

Polda Kalimantan Selatan (Kalsel) menerima kunjungan rombongan Tim Penelitian Sekolah Tinggi Ilmu Kepolisian (STIK), Senin (8/11/2021) pukul 09.00 Wita.

Pada kesempatan tersebut, Ketua Tim Peneliti STIK Kombes Pol Bambang Wiji beserta rombongan disambut hangat oleh Kapolda Kalsel Irjen Pol Drs. Rikwanto, S.H., M.Hum. didampingi Kabag Dalpres Ro SDM Polda Kalsel AKBP Moh. Zamroni, S.I.K.

Tim Penelitian STIK yang dipimpin oleh Kombes Pol Drs. Bambang Wiji Pujohadi, M.M. selaku Ketua Tim Penelitian terdiri dari Kombes Pol Dedy Suhartono, S.I.K., M.M. (Anggota), AKBP Wati Wahyuni, M.Pd. (Anggota), Pembina TK.I Dr. Muhammad Erwan (Dosen Peneliti STIK), dan Pembina TK.I Dr. Novi Erlyanti (Dosen Peneliti STIK).

“Selamat datang kepada Kombes Pol Drs. Bambang Wiji Pujohadi, M.M. beserta anggota Tim di Polda Kalimantan Selatan,” kata Kapolda.

Setelah diterima oleh Kapolda Kalsel, Tim akan melaksanakan Penelitian dan Supervisi hingga pada hari terakhir Tim menghadap Kapolda untuk menyerahkan hasil penelitian.

“Kami ucapkan selamat datang kepada Tim Peneliti STIK beserta rombongan di Polda Kalimantan Selatan, kami berharap dengan kedatangan Tim Peneliti STIK dapat melaksanakan penelitian dengan baik sehingga ke depan dapat terwujud kamtibmas yang kondusif dilingkungan wilayah hukum Polda Kalsel,” ucap Kapolda Kalsel.

Sementara itu Ketua Tim Penelitian STIK Kombes Pol Drs. Bambang Wiji Pujohadi, M.M. berharap, dalam penelitian tersebut didapatkan data dan informasi yang akurat.

“Penelitian yang dilakukan sebagai tindak lanjut program Kapolri yakni, Polri yang Presisi (Prediktif, Responsibilitas, Transparansi berkeadilan dengan harapan, penelitian yang akan dilakukan terhadap audience ini dapat bermanfaat dan menunjang kinerja serta kemajuan Polri,” ucapnya.

 

Penulis : Achmad Wardana

Editor   : Drs. Hamsan

Publish : Bripka Yudha Krisyanto

Berita Terkait

Tuliskan Komentar