Kapolda Kalsel Sambut Silaturahmi Pimpinan Bank BTN Kantor Cabang Banjarmasin

oleh Humas Polda Kalsel
0 komentar

Kapolda Kalimantan Selatan Irjen Pol Winarto, S.H., M.H. menyambut hangat kunjungan silaturahmi dari pimpinan Bank BTN Kantor Cabang Banjarmasin. Pertemuan yang berlangsung di Ruang Kerja Kapolda Kalsel, Senin (19/2/2024) pukul 14.00 WITA itu, menandai kerjasama yang semakin erat antara kepolisian dan sektor perbankan dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kalimantan Selatan.

Kabid Humas Polda Kalsel Kombes Pol Adam Erwindi, S.I.K., M.H. mengatakan dalam pertemuan tersebut, Irjen Pol Winarto yang didampingi Karo SDM Polda Kalsel Kombes Pol Muhammad Arif Sugiarto, S.I.K., M.P.P., M.H., menyambut baik kehadiran para pimpinan Bank BTN Cabang Banjarmasin diantaranya Jastrawan Pesulima (Branch Manager), Wahju Indrawan (Deputy Branch Manager), Bobby Akbar Alamsyah (CLU Head), dan Nur Amelia (FSU Head).

Kombes Pol Adam Erwindi menyatakan pentingnya kerjasama antara institusi kepolisian dan perbankan dalam menghadapi berbagai tantangan keamanan yang ada, terutama dalam upaya pencegahan dan penanggulangan tindak kriminalitas.

“Dalam menjaga stabilitas dan keamanan di Kalimantan Selatan, kerjasama antara kepolisian dan sektor perbankan sangatlah penting. Kita harus bersinergi dan saling mendukung dalam upaya mencegah berbagai bentuk kejahatan, termasuk kejahatan perbankan seperti penipuan dan pencucian uang,” ujarnya.

Di sisi lain, para pimpinan Bank BTN menyampaikan apresiasi mereka atas peran serta Polri dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif bagi kegiatan perbankan. Mereka juga menegaskan komitmen mereka untuk terus bekerjasama dengan kepolisian dalam mengamankan transaksi keuangan masyarakat serta mencegah potensi kejahatan yang dapat merugikan pihak bank maupun nasabah.

Dengan adanya sinergi antara kepolisian dan sektor perbankan ini, diharapkan dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap layanan perbankan dan menciptakan lingkungan yang lebih aman bagi pertumbuhan ekonomi di Kalimantan Selatan.

 

Penulis : Achmad Wardana

Editor   : Kombes Pol Adam Erwindi, S.I.K., M.H.

Publish : Bripka Yudha Krisyanto, S.Kom.

Berita Terkait

Tuliskan Komentar