Kapolres dan Ketua Bhayangkari Cabang Balangan Anjangsana ke Purnawirawan Polri dan Warakawuri

oleh Humas Polda Kalsel
0 komentar

Polres Balangan, Polda Kalsel – Polres Balangan menggelar serangkaian acara, satu diantaranya yaitu melaksanakan kegiatan Anjangsana ke Purnawirawan Polri, personel Polres Balangan yang sakit dan Warakawuri di wilayah Kabupaten Balangan, Senin (20/06/2022) siang.

Kapolres Balangan AKBP Zaenal Arifin, S.I.K. didampingi Pejabat Utama Polres Balangan dan Ketua Bhayangkari Cabang Bulungan Ny. Utie Zaenal melaksanakan kegiatan Anjangsana dan memberikan tali asih serta bingkisan kepada 3 (tiga) orang terdiri dari Purnawirawan Polri, Warakawuri dan personel Polres Balangan yang sakit.

AKBP Zaenal disela kegiatan mengatakan bahwa, kegiatan yang dilakukan bertujuan untuk menjalin tali silaturahmi terhadap Purnawirawan Polri dan Warakawuri sebagai bagian kepedulian Polri kepada Purnawirawan dan Warakawuri.

Adapun Purnawirawan, Warakawuri dan anggota Polri dalam keadaan sakit yang dikunjungi tersebut yaitu Bapak Togar Holomoan Hutapea, Ibu Mursiah dan Iptu Tupon.

”Ini sebagai bentuk penghormatan dan penghargaan atas jasa-jasa Purnawirawan Polri yang telah mengabdi kepada institusi Polri terutama di Polres Balangan dan menghimbau agar seluruh keluarga besar Purnawirawan dan Warakawuri tetap menjaga protokol kesehatan demi menjaga kehidupan yang sehat dan bahagia,” ucap Kapolres.

Bagi personel yang sakit, kami semua keluarga besar Polres Balangan mendoakan agar segera diberikan kesembuhan dan dapat beraktfitas seperti sedia kala,” ucapnya saat menjenguk.

Lebih lanjut, perwira dengan dua melati dipundaknya ini menambahkan, bahwa apa yang dilakukan ini sebagai dukungan moril dan wujud kepedulian serta kebersamaan baik dalam pelaksanaan tugas maupun dalam hubungan kekeluargaan serta mempererat tali silaturahmi.

 

Penulis : Achmad Wardana

Editor   : Drs. Hamsan

Publish : Bripka Yudha Krisyanto

Berita Terkait

Tuliskan Komentar