Kapolres Tala dan Jajaran Sambut Silaturahmi Danrem 101/Antasari

oleh Humas Polda Kalsel
0 komentar

Polres Tanah Laut, Polda Kalsel – Polres Tanah Laut (Tala) Polda Kalimantan Selatan (Kalsel) menerima kunjungan silaturahmi Danrem 101/Antasari Brigjen TNI Rudi Puruwito, S.E., Jum’at (25/3/2022).

Kedatangan Danrem 101/Antasari Brigjen TNI Rudi Puruwito, S.E. di Mako Polres Tala itu pun disambut langsung oleh Kapolres AKBP Rofikoh Yunianto, S.I.K. didampingi Pejabat Utama Polres Tala.

Sebelum melakukan kunjungan kerja ke Mako Polres Tala, Danrem 101/Antasari lebih dahulu mengunjungi Kantor Bupati serta Kodim 1009/Tala.

Dalam lawatannya ke Kabupaten Tala, Danrem 101/Antasari Brigjen TNI Rudi Puruwito, S.E. didampingi Kasi Intel Kasrem Letkol Yose Rizal, Kasi Ops Kasrem Kolonel Romas Herlandes, Kasi Pers Kasrem letkol Taufik Budi, Kasi Log Kasrem kolonel Chandra Adibrata serta tak ketinggalan Dandim 1009/Tala Letkol Inf Mochamad Arlufti Noergroho, S.E.

Pada kesempatan ini, Danrem 101/Antasari beserta rombongan berkesempatan meninjau pembangunan Pendopo Polres Tala.

Kapolres Tanah Laut AKBP Rofikoh Yunianto, S.I.K pada saat acara Ramah Tamah di Joglo Pensat Gatra mengucapkan Selamat datang kepada Danrem 101/Antasari Brigjen TNI Rudi Puruwito, S.E. beserta rombongan.

Sementara itu sebagai Pejabat baru di Kalimantan Selatan, Danrem 101/Antasari Brigjen TNI Rudi Puruwito, S.E dalam sambutan menyampaikan bahwa kedatanganya beserta rombongan di Kabupaten Tala adalah untuk bersilaturahmi dan memperkenalkan diri.

“Sinergitas antara TNI-Polri akan terjalin dengan sendiri ketika kita sudah saling mengenal satu sama lain, walaupun tugas pokok masing-masing berbeda tetapi muaranya tetap untuk menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban,” tuturnya.

Ia pun mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Tala beserta Jajaran atas penyambutannya dalam acara ramah tamah serta berkenan menerima kunjungan di Polres Tala.

“Semoga dengan kepemimpinan Danrem 101/Antasari Brigjen TNI Rudi Puruwito, S.E., yang baru ini dapat meningkat sinergitas TNI-Polri yang sudah lama terjalin dengan sangat baik termasuk yang berada di Kabupaten Tanah Laut,” tutup Kapolres.

Sebagai penutup acara ramah tamah Kapolres Tala AKBP Rofikoh Yunianto, S.I.K. memberikan Cinderamata kepada Danrem 101/Antasari Brigjen TNI Rudi Puruwito, S.E. dan sebaliknya Danrem 101/Antasari juga memberikan Cinderamata yang diterima langsung oleh Kapolres Tala.

 

Penulis : Achmad Wardana

Editor   : Drs. Hamsan

Publish : Bripka Yudha Krisyanto

Berita Terkait

Tuliskan Komentar