Kapolresta Banjarmasin Pimpin Sertijab Kasat Reskrim

oleh Humas Polda Kalsel
0 komentar

Polresta Banjarmasin, Polda Kalsel – Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol Sabana A Martosumito, S.I.K., M.H. memimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) dan pengambilan sumpah jabatan Kasat Reskrim, Selasa (21/06/2022).

Tampak pejabat lama Kompol Alfian Tri Permadi, S.I.K., M.H. dan pejabat baru Kompol Thomas Afrian, S.H., S.I.K., M.H. diambil sumpah dan menandatangani Pakta integritas di Halaman Mapolresta Banjarmasin.

Kapolresta mengatakan rotasi dan mutasi jabatan adalah hal yang wajar dalam dunia Kepolisian.

“Kepada pejabat baru kami ucapkan selamat bergabung. Segera menyesuaikan diri dengan lingkungan kerja yang baru di wilayah hukum Polresta Banjarmasin,” jelasnya.

Dirinya pun berpesan agar dapat melanjutkan kinerja sebelumnya yang sudah berjalan dengan baik serta bisa menciptakan inovasi dan terobosan kreatif.

“Teruskan capaian kinerja kesatuan yang mencerminkan Polri Presisi (Prediktif, Responsibilitas dan Transparansi yang berkeadilan) yang digaungkan oleh Kapolri dan Kapolda Kalsel,” pesan Kapolresta.

Kemudian ia juga mengucapkan selamat bertugas ditempat yang baru kepada pejabat lama yang meninggalkan Polresta Banjarmasin.

“Terimakasih atas dedikasinya selama bertugas di Polresta Banjarmasin dan semoga sukses ditempat yang baru,” tutup Kapolresta Banjarmasin.

Untuk diketahui agenda tersebut diikuti oleh Pejabat Utama Polresta Banjarmasin, Kapolsek Jajaran Polresta Banjarmasin, Perwira dan Brigadir serta ASN Polresta Banjarmasin.

 

Penulis : Achmad Wardana

Editor   : Drs. Hamsan

Publish : Bripka Yudha Krisyanto

Berita Terkait

Tuliskan Komentar