Keakraban Kapolda Kalsel Irjen Pol Winarto dengan PP Polri Kalsel

oleh Humas Polda Kalsel
0 komentar

Kapolda Kalimantan Selatan Irjen Pol Winarto, S.H., M.H., menyambut dengan hangat kehadiran Persatuan Purnawirawan (PP) Polri Daerah Kalimantan Selatan (Kalsel) dalam silaturahmi yang berlangsung di Ruang Kerja Kapolda Kalsel, Banjarmasin, Senin (29/1/2024) pukul 13.00 WITA.

Dalam suasana yang penuh keakraban, Kapolda Kalsel menyampaikan apresiasinya atas kehadiran para Purnawirawan Polri. Irjen Pol Winarto mengungkapkan rasa terima kasihnya atas dedikasi dan pengabdiannya selama bertugas dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kalimantan Selatan.

Kapolda pun menekankan pentingnya menjalin kemitraan yang erat antara kepolisian aktif dan Purnawirawan. Beliau menyebutkan bahwa kontribusi dan pengalaman para Purnawirawan sangat berharga dalam mendukung upaya penegakan hukum dan menjaga stabilitas keamanan di daerah.

Acara silaturahmi ini juga menjadi kesempatan bagi Kapolda Kalsel Irjen Pol WInarto untuk mendengarkan aspirasi dan masukan dari para Purnawirawan. Beliau mengatakan, “Kami sangat menghargai pengalaman dan wawasan yang dimiliki oleh para Purnawirawan. Kerjasama yang baik antara kepolisian aktif dan Purnawirawan akan menjadi modal berharga dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Kalimantan Selatan.”

Pertemuan ini diakhiri dengan penuh kehangatan, di mana Kapolda Kalsel berharap agar sinergi antara kepolisian aktif dan Purnawirawan terus ditingkatkan untuk mewujudkan keamanan dan kenyamanan bagi masyarakat Kalsel.

Silaturahmi antara Kapolda Kalsel Irjen Pol Winarto dengan PP Polri Daerah Kalsel ini menciptakan suasana akrab dan saling penghargaan, serta memperkuat ikatan antara generasi penerus kepolisian dengan para Purnawirawan yang telah menjalani pengabdian dengan dedikasi tinggi.

 

Penulis : Achmad Wardana

Editor   : Kombes Pol Adam Erwindi, S.I.K., M.H.

Publish : Bripka Yudha Krisyanto, S.Kom.

Berita Terkait

Tuliskan Komentar