Kunker ke Polres Banjar, Wakapolda Kalsel Dipasangkan Sorban Putih

oleh Humas Polda Kalsel
0 komentar

Wakapolda Kalimantan Selatan Brigjen Pol Mohamad Agung Budijono, S.I.K., M.Si. melakukan kunjungan kerja ke Polres Banjar, Kamis (28/10/2021).

Tiba pukul 13.30 Wita, rombongan Wakapolda Kalsel terdiri dari Irwasda Polda Kalsel, Karo Log Polda Kalsel, Kabid Propam, Kabag Binkar Ro SDM Polda Kalsel disambut Kapolres Banjar AKBP Doni Hadi Santoso, S.I.K., M.H. dan jajaran penghormatan oleh Satuan Samapta.

Sebelum memasuki Mapolres Banjar, Wakapolda Kalsel lebih dulu menerima sorban putih yang dipasangkan Kapolres Banjar AKBP Doni Hadi Santoso, S.I.K., M.H.

Kedatangan Wakapolda Kalsel beserta rombongan ini guna melaksanakan agenda Supervisi Kinerja Satwil Jajaran Polda Kalsel.

Dalam arahannya, Wakapolda menekanan kepada seluruh personel Polri khususnya yang berdinas di wilayah Kalimantan Selatan, Polres Banjar pada umumnya agar tidak melakukan hal-hal yang dapat menurunkan Citra Polri di masyarakat, seperti halnya yang terjadi beberapa waktu terakhir ini disejumlah wilayah di Indonesia.

Menurut Jenderal bintang satu dipundak itu, Polri senantiasa bekerja secara profesional serta menjadi insan Bhayangkara yang memberikan jaminan rasa aman, perlindungan, pelayanan dan pengayoman kepada masyarakat.

Wakapolda meminta kepada seluruh Perwira Polri di Kalimantan Selatan agar menjadi pemimpin yang dapat memberikan contoh tauladan, dan motivasi kepada anggotanya.

Selain itu, para personel Polri juga harus bijak dalam memanfaatkan perkembangan teknologi dan penggunaan media sosial (Medsos) di era 4.0 saat ini guna menghindari terjadinya kontra produktif.

Sementara dalam penanganan Covid-19, personel Polri juga harus membantu Pemerintah dengan selali mematuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 5M (Mencuci tangan, Memakai masker, Menjaga jarak, Menghindari kerumunan dan Mengurangi mobilitas) serta vaksinasi.

 

Penulis : Achmad Wardana

Editor   : Drs. Hamsan

Publish : Bripka Yudha Krisyanto

Berita Terkait

Tuliskan Komentar