Masuki Masa Purna Bakti Kasubbid PID, Humas Polda Kalsel Gelar Acara Syukuran

oleh humaspoldakalsel
0 komentar

Dalam rangka memasuki masa purna tugas Kasubbid Pengelolaan Informasi dan Dokumentasi (PID) Pembina Utama Muda Drs. Hamsan, Bidang Humas Polda Kalimantan Selatan (Kalsel) menggelar acara Syukuran, Rabu (28/09/2022) pukul 09.30 Wita.

Syukuran sederhana rasa kebersamaan namun tetap khidmat ini dihadiri langsung oleh Kabid Humas Polda Kalsel Kombes Pol Mochamad Rifa’i, S.I.K., Kasubbid PID Bid Humas Polda Kalsel Pembina Utama Muda Drs. Hamsan, Kasubbid Multimedia Bid Humas Polda Kalsel Pembina Sri Widayati, S.Sos., S.H., M.H., dan Kasubbag Renmin Bid Humas Polda Kalsel Pembina Mininor Awalia Jannah, S.Pd., M.M.

Selain itu syukuran yang bertempat di Gedung Kantor Bid Humas Polda Kalsel, Kota Banjarmasin ini juga dihadiri oleh seluruh anggota Polri, PNS dan PHL Bid Humas Polda Kalsel, serta rekan-rekan media cetak, online dan elektronik.

Dalam kesempatan Kasubbid PID Bid Humas Polda Kalsel Pembina Utama Muda Drs. Hamsan menyampaikan, kepada seluruh selurh peserta yang hadir, dalam memasuki masa purna tugas, saya memohon maaf atas segala kesalahan saya baik yang disengaja maupun tidak disengaja.

Selama 28 tahun berdinas di Polda Kalsel khususnya di Bidang Humas, banyak kenangan yang telah dialami dan akan dikenang dalam perjalanan hidup ini. Disetiap pertemuan pasti ada perpisahan, akan tetapi dengan berakhirnya masa tugas, saya berharap agar segala bentuk silaturahmi dan kebersamaan yang telah terbentuk tetap terjaga dengan baik.

Terima kasih atas kerja sama yang telah diberikan rekan-rekan personel Bid Humas Polda Kalsel dan wartawan yang telah bersinergi mewujudkan Kalimantan Selatan yang aman dan kondusif hingga saat ini.

Sementara itu, Kabid Humas Polda Kalsel Kombes Pol Mochamad Rifa’i, S.I.K. pada kesempatannya mengatakan awal pertemuan dengan Drs. Hamsan adalah pada tahun 2005. Dan pengenalan dengan Bidang Humas, rekan-rekan media serta organisasi kewartawanan juga dari Drs. Hamsan.

“Saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Drs. Hamsan atas dedikasinya selama ini di Bid Humas Polda Kalsel. Selamat dan sukses, terus berkarier di tempat yang baru, semoga apa yang sudah menjadi tugas anda dan kepada yang akan melanjutkan bisa menjalankan tugas dan fungsi seperti anda,” harap Kabid Humas.

“Tiada kata akhir dan tiada kata berpisah tapi hanya ucapan selamat telah mengakhiri masa tugas dan selamat menjalankan tugas yang baru pula,” tambahnya.

 

Penulis : Achmad Wardana

Editor   : Drs. Hamsan

Publish : Bripka Yudha Krisyanto

Berita Terkait

Tuliskan Komentar