Masyarakat Banjarmasin Selatan Deklarasikan Pemilu Damai

oleh Humas Polda Kalsel
0 komentar

Polresta Banjarmasin, Polda Kalsel – Masyarakat Kecamatan Banjarmasin Selatan sepakat mendeklarasikan pemilu 2024 berjalan aman dan damai.

Hal itu disampaikan warga dalam Jumat Curhat yang digelar Polresta Banjarmasin di Waterboom Alvin Jalan Tembus Mantuil, Kelayan Selatan, Kecamatan Banjarmasin Selatan Kota Banjarmasin, Jumat (26/1/2024).

Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol Sabana Atmojo, S.I.K., M.H, sangat berterima kasih kepada semua warga yang turut mendukung rangkaian pelaksanaan pemilu berjalan aman dan damai.

“Ini adalah pesta demokrasi, mari kita ikuti dengan rasa gembira, kegiatan ini sebagai bukti nyata Polresta Banjarmasin mendukung kelancaran dan keamanan penyelenggaraan Pemilu yang akan dilaksanakan pada 14 Februari 2024 mendatang,” kata Kapolresta Banjarmasin.

Pada acara tersebut, Ketua KPU Kota Banjarmasin Dra. Rusnailah membacakan Ikrar Pemilu Damai. Suasana pembacaan tersebut terlihat keantusiasan masyarakat mengikuti pembacaan dengan semangat.

Dalam acara Jumat Curhat tersebut Kapolresta Banjarmasin turut membagikan dua kursi roda kepada penyandang Disabilitas fisik, Pemberian Santunan kepada anak-anak panti asuhan dan Pemberian 10 SIM gratis kepada Masyarakat.

Dari kegiatan tersebut menuai ungkapan dari seorang Ketua RT.12 Kelurahan Pemurus Dalam Faturahman, mengapresiasi Kapolresta Banjarmasin dan jajarannya yang selama ini sudah memberikan rasa aman bagi masyarakat Kota Banjarmasin.

 

Penulis : Achmad Wardana

Editor   : Kombes Pol Mochamad Rifa’i, S.I.K.

Publish : Bripka Yudha Krisyanto, S.Kom.

Berita Terkait

Tuliskan Komentar