Pererat Silaturahmi, Kapolres Batola Datangi KPU Batola

oleh humaspoldakalsel
0 komentar

Polres Barito Kuala, Polda Kalsel – Selaku Pejabat baru Kapolres Barito Kuala (Batola) AKBP Diaz Sasongko, S.I.K. langsung melakukan kunjungan silaturahmi dengan menyambangi Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Batola, Senin, (11/07/2022).

Kedatangan AKBP Diaz itu pun langsung disambut hangat dan baik oleh Ketua KPU Batola Rusdiansyah, S.P.

Dalam kunjungan silaturahmi tersebut Kapolres Batola didampingi Kabag Ops Polres Batola I Nyoman Widiarsana, S.H. dan Kasat Intelkam Polres Batola Dr. Singgih Aditya Utama, S.I.K., M.H.

Kapolres Batola AKBP  Diaz mengatakan, kunjungan silaturahmi tersebut bertujuan untuk menciptakan hubungan baik demi mencapai situasi Kamtibmas yang aman menjelang perhelatan pesta demokrasi Pemilu dan Pilkada tahun 2024 mendatang dapat berjalan aman, tertib dan lancar.

Selain itu juga, membuat terjalinnya hubungan kerja yang berintegritas dan sebagai bentuk kerjasama untuk saling meningkatkan ataupun membawa Kabupaten Barito Kuala ke arah yang lebih baik.

Sementara itu, dalam kesempatannya Ketua KPU Batola Rusdiansyah, S.P. menyampaikan harapannya semoga apa yang telah terjalin baik selama ini bisa terjaga baik dalam pelaksaan tugas maupun dalam kehidupan sehari-hari serta dapat meningkatkan kualitas kerja.

 

Penulis : Achmad Wardana

Editor   : Drs. Hamsan

Publish : Bripka Yudha Krisyanto

Berita Terkait

Tuliskan Komentar