Personel Bid Propam Polda Kalsel Amankan Pelaksanaan Tes Rikkes PAG TA.2021

oleh Humas Polda Kalsel
0 komentar

Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan (Polda Kalsel) menggelar Tes Pemeriksaan Kesehatan (Rikkes) bagi peserta seleksi Pendidikan Alih Golongan (PAG) tahun anggaran 2021 bertempat di Aula Bhayangkari Mathilda Batlayeri Polda Kalsel, Jum’at (3/9/2021) pukul 08.00 Wita.

Rikkes seleksi dari Bintara ke Perwira Polri ini diikuti sebanyak 108 orang personel Polda Kalsel yang dibagi dalam dua tahap untuk gelombang pertama diikuti sebanyak 53 orang peserta dan gelombang kedua sebanyak 55 peserta.

Dalam pelaksanaannya, kegiatan tersebut diawasi oleh Pengawas Internal dan Eksternal termasuk Bidang Propam Polda Kalsel.

Penerapan protokol kesehatan (Prokes) pun dilakukan oleh Panitia pelaksana kepada para peserta seleksi Pendidikan Alih Golongan (PAG) guna pencegahan penyebaran Covid-19.

Tes Rikkes seleksi PAG ini meliputi pemeriksaan tinggi badan, berat badan, urine, tensi darah, rontgen, dan pemeriksaan gigi.

Jalannya kegiatan ini dipimpin oleh Kabid Dokkes Polda Kalsel Kombes Pol dr. Ubaidillah diwakili Kasubbid Kespol AKBP Dr. Surung Malem Karo Sekali, S.H., M.H. didampingi AKP Faturahman, S.H., M.M. dari Itwasda Polda Kalsel dan AKP Iriani Agustina, S.A.P. dari Bid Propam Polda Kalsel.

 

Penulis : Achmad Wardana

Editor   : Drs. Hamsan

Publish : Bripka Yudha Krisyanto

Berita Terkait

Tuliskan Komentar