Polda Kalsel dan Kanwil Bea Cukai Pererat Silaturahmi dan Kerjasama

oleh Humas Polda Kalsel
0 komentar

Kapolda Kalimantan Selatan Irjen Pol Winarto, S.H., M.H. menyambut audiensi dari Kepala Kantor Wilayah Bea dan Cukai (Kakanwil Bea Cukai) yang bertempat di Ruang Kerja Kapolda Kalsel, Banjarmasin, Kamis (6/3/2024) pukul 13.00 WITA.

Kabid Humas Polda Kalsel Kombes Pol Adam Erwindi, S.I.K., M.H. mengatakan, dalam pertemuan tersebut, Kapolda Kalsel Irjen Pol Winarto didampingi Irwasda Polda Kalsel dan Dir Reskrimsus Polda Kalsel menyambut dengan hangat kedatangan Kakanwil Bea Cukai Dwijo Muryono serta rombongan yang hadir dalam rangka mempererat kerjasama antara kepolisian dan lembaga bea dan cukai.

Dalam kesempatan tersebut, ditekankan pentingnya sinergi antara kepolisian dan Bea Cukai dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kalimantan Selatan, terutama dalam pengawasan dan pencegahan tindak kejahatan terkait perdagangan ilegal, penyelundupan barang terlarang, dan upaya penghindaran pajak.

“Kerjasama yang erat antara Kepolisian dan Bea Cukai sangat penting untuk menjamin keamanan dan ketertiban masyarakat serta mencegah berbagai bentuk tindak kejahatan ekonomi yang merugikan negara,” ujarnya.

Pertemuan ini diharapkan dapat memperkuat sinergi antara Kepolisian dan Bea Cukai dalam menjaga keamanan dan ketertiban wilayah Kalimantan Selatan serta meningkatkan kinerja dalam penegakan hukum di sektor perdagangan dan kepabeanan.

 

Penulis : Achmad Wardana

Editor   : Kombes Pol Adam Erwindi, S.I.K., M.H.

Publish : Bripka Yudha Krisyanto, S.Kom.

Berita Terkait

Tuliskan Komentar