Polda Kalsel Ikuti Pembukaan Rakernis Gabungan 4 Divisi TA.2023 Secara Virtual

oleh Humas Polda Kalsel
0 komentar

Wakapolda Kalsel Brigjen Pol Rosyanto Yudha Hermawan, S.I.K., S.H., M.H. didampingi Pejabat Utama Polda Kalsel menghadiri pembukaan rapat kerja teknis (Rakernis) Gabungan Polri TA.2023 secara virtual bertempat di Rupatama Polda Kalsel, Banjarmasin, Rabu (02/03/2023) pukul 17.00 Wita.

Rakernis Gabungan ini terdiri dari Divisi Propam, Divisi Hukum, Divisi Humas, dan Divisi TIK Polri yang dibuka langsung oleh Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si.

Disampaikan bahwa Rakernis tersebut dilaksanakan secara langsung di Bali dan dihadiri secara langsung Kabid Propam, Kabid Hukum, Kabid Humas, dan Kabid TIK Polda seluruh Indonesia dan diikuti secara virtual bagi jajaran terkait di satuan masing-masing.

“Ada empat Divisi Mabes Polri yang menggelar Rakernis di Bali dan dibuka langsung oleh Kapolri. Namun, jajaran terkait menghadirinya secara virtual,” kata Wakapolda Kalsel.

Wakapolda juga mengatakan, bahwa Rakernis ini bagian dari evaluasi pelaksanaan tugas sebelumnya dan penyamaan persepsi pelaksanaan tugas ke depan.

 

Penulis : Achmad Wardana

Editor   : Kombes Pol Mochamad Rifa’i, S.I.K.

Publish : Bripka Yudha Krisyanto, S.Kom.

Berita Terkait

Tuliskan Komentar