Polres Balangan Kedatangan Tim Supervisi Operasi Lilin Intan 2017

oleh Humas Polda Kalsel
0 komentar

Polres Balangan – Menginjak hari ke 6 dalam operasi Lilin Intan 2017, Tim Supervisi Polda kalsel gelar pengecekan ke Polres Balangan terkait adminitrasi, sarana dan prasarana serta kesiap siagaan Personil yang melaksanakan pengamanan di Pos pelayanan.

Tim Supervisi tersebut dipimpin oleh Kompol Suharsono beserta 3 personelnya, tiba pukul 17.00 Wita. tim disambut oleh Kapolres Balangan yang diwakili Kabag Ops Kompol Joko Sutopo, S.Sos.

Pengecekan adminitrasi langsung dilakukan oleh tim didampingi oleh Kabag Ops, Kasat Sabhara, Kasi Was dan personel yang tergabung dalam operasi Lilin Intan 2017 Polres Balangan.

Dalam kunjungan tersebut Tim Supervisi Biro Ops menyampaikan agar selalu menjaga kewaspadaan dalam melaksanakan pengamanan di sekitar lokasi Pos Yan dan tertib dalam hal administrasi yaitu pengisian tabulasi, buku mutasi maupun buku supervisi.

“Waspada akan situasi yang berkembang, terlebih saat memberikan pelayanan kepada masyarakat seperti pengaturan dan Patroli dengan buddy system,” Kutip Kompol Joko Sutopo, S.Sos

“Jangan lupa kelengkapan admintrasinya untuk dilengkapi,” tambahnya.

Kegiatan supervisi berakhir hingga pukul 18.00 Wita dan tim melanjutkan perjalanan menuju ke Polres Tabalong untuk kegiatan serupa, selama pelaksanaan berjalan dengan lancar.

Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Yudha

Berita Terkait

Tuliskan Komentar