Polres HSU Sambut Kedatangan Tim Audit Itwasda Polda Kalsel

oleh Humas Polda Kalsel
0 komentar

Polres Hulu Sungai Utara, Polda Kalsel – Polres Hulu Sungai Utara (HSU) kedatangan Tim Audit Kinerja Itwasda Polda Kalsel Tahap I TA.2022 Aspek Perencanaan dan Pengorganisasian pada Satker Polda dan Polres Jajaran Selasa (15/3/2022) pagi.

Kegiatan diawali dengan pembukaan pemeriksaan Audit oleh Kombes Pol Ir. Soedaryono, M.M. selaku Pengarah Tim, Ketua Tim AKBP Cuncun Kurniadi, S.I.K., M.H. selaku Ketua Tim B beserta anggota sebanyak 8 personel di masing masing bidang Audit.

Kapolres HSU AKBP Afri Darmawan, S.I.K., M.H. dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada Tim Audit Itwasda Polda Kalsel dalam rangka audit kinerja tahap I.

“Kami siap menerima masukan, arahan dan bimbingannya. Semoga dengan kegiatan audit ini, kedepannya capaian kinerja dari Polres HSU akan menjadi semakin lebih baik lagi,” tutur Kapolres.

Sementara itu, Kombes Pol Ir. Soedaryono, M.M. dalam arahannya menyampaikan, kegiatan ini bertujuan untuk mengetahui capaian kinerja Polres HSU.

“Jadikan kegiatan ini sebagai sarana evaluasi untuk memperbaiki kinerja rekan-rekan sekalian baik pada bidang anggaran operasional, Sarpras dan Sumber Daya Manusia (SDM) sehingga terciptanya pelayanan kinerja yang prima kedepannya,” tandasnya.

 

Penulis : Achmad Wardana

Editor   : Drs. Hamsan

Publish : Bripka Yudha Krisyanto

Berita Terkait

Tuliskan Komentar