Program Jumat Curhat Sarana Silaturahmi Dan Komunikasi Polri Dengan Masyarakat

oleh Humas Polda Kalsel
0 komentar

Polres Tanah Laut, Polda Kalsel – Polres Tanah Laut (Tala) menggelar program Jumat Curhat di Kios/Warung kopi Acil Hadri Desa Telaga Kecamatan Pelaihari Kabupaten Tanah. Program ini juga menjadi ajang silaturahmi dan komunikasi antara Polri dengan masyarakat.

Kapolres Tanah Laut AKBP Rofikoh Yunianto, S.I.K. diwakili Kasat Binmas Iptu Subardi, S.H., menyampaikan maksud dan tujuan kegiatan Jumat Curhat.  Program tersebut untuk menampung curhatan masyarakat yang nantinya akan dicarikan upayakan solusinya.

“Ya, terlebih kami juga menerima masukan, saran maupun kritikan yang sifatnya membangun bagi Polres Tanah Laut dan jajaran,” katanya.

Ia juga mengatakan jika Jumat Curhat sebagai upaya mempererat silaturahmi serta menjaga komunikasi masyarakat dan Polri. Ditambah lagi untuk mengimplementasikan Polri hadir di tengah masyarakat.

Program kegiatan Jumat Curhat itu dihadiri Pejabat Utama Polres Tanah Laut, Kepala Desa Telaga, Perangkat Desa dan Staf Desa Telaga, Tokoh Agama/Tokoh Masyarakat Desa Telaga dan Ketua RT Desa Telaga.

 

Penulis : Achmad Wardana

Editor   : Kombes Pol Mochamad Rifa’i, S.I.K.

Publish : Bripka Yudha Krisyanto, S.Kom.

Berita Terkait

Tuliskan Komentar