Sambut Hari Bhayangkara Ke-76, Personel Polda Kalsel Donorkan Darah Bantu Masyarakat

oleh Humas Polda Kalsel
0 komentar

Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan (Polda Kalsel) menggelar donor darah dalam rangka peringatan Hari Bhayangkara ke-76, Selasa (7/6/2022). Kegiatan Bakti Kesehatan tersebut dilaksanakan di Aula Bhayangkari Mathilda Batlayeri Polda Kalsel, Banjarmasin.

Kegiatan tersebut diikuti oleh Kapolda Kalsel, Ketua Bhayangkari Daerah Kalsel, para Pejabat Utama Polda Kalsel, Pengurus Bhayangkari Daerah Kalsel, dan Wakapolresta Banjarmasin.

Kapolda Kalsel Irjen Pol Drs. Rikwanto, S.H., M.Hum. melalui Kabid Humas Kombes Pol Mochamad Rifa’i, S.I.K. menyampaikan, donor darah digelar dalam rangka peringatan Hari Bhayangkara ke-76 tahun 2022 dengan tema “Polri Yang Presisi Mendukung Pemulihan Ekonomi Dan Reformasi Struktural Untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh”.

Selain itu, kegiatan tersebut juga merupakan wujud kepedulian kepolisian kepada masyarakat yang membutuhkan darah dan dapat menambah Stok Darah untuk Palang Merah Indonesia (PMI) yang sangat dibutuhkan.

“Donor darah merupakan kegiatan yang mengawali rangkaian peringatan Hari Bhayangkara ke-76 yang diselenggarakan Polda Kalimantan Selatan bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) dan digelar serentak se Jajaran Polda Kalsel, diikuti para personel Polri dan PNS Polri,” ujar Kabid Humas.

 

Penulis : Achmad Wardana

Editor   : Drs. Hamsan

Publish : Bripka Yudha Krisyanto

Berita Terkait

Tuliskan Komentar