Tinjau Pengobatan Gratis Polres Tapin, Kapolda Kalsel Berharap Masyarakat Terbantu Dalam Pelayanan Kesehatan

oleh Humas Polda Kalsel
0 komentar

Animo masyarakat dalam mendapatkan pelayanan pengobatan gratis terus meningkat. Hal ini dapat terlihat dengan kembali digelarnya pengobatan gratis untuk kesehatan masyarakat yang dilaksanakan di Polres Tapin, Kalimantan Selatan (Kalsel), Jum’at (18/11/2022).

Pengobatan gratis ini berlangsung di klinik terpadu Sanika Satyawada Polres Tapin, dan dipantau langsung oleh Kapolda Kalsel Irjen Pol Andi Rian Djajadi, S.I.K., M.H. didampingi Pejabat Utama Polda Kalsel dan Kapolres Tapin.

Kapolda Kalsel mengatakan kegiatan tersebut merupakan salah satu bentuk kepedulian Polri dan juga komitmen Jajaran Polda Kalsel dalam memberikan perhatian kepada masyarakat, serta bukti Polri selalu ada dan bermanfaat bagi masyarakat.

“Pengobatan gratis ini ditujukan untuk semua kalangan masyarakat dengan tidak melihat latar belakangnya. Semua masyarakat bisa menikmati layanan pemeriksaan dan pengobatan secara gratis dari Polres Tapin,” ujar Kapolda Kalsel disela peninjauan pengobatan gratis.

Ia menambahkan, dalam pelayanan kesehatan ini, masyarakat akan langsung diperiksa kesehatannya oleh tim medis dan langsung diberikan obat sesuai hasil diagnosa dokter yang disediakan oleh Polres Tapin.

“Semoga dengan adanya pengobatan gratis ini, masyarakat akan terbantu dalam pelayanan kesehatan,” tutur Irjen Pol Andi Rian.

 

Penulis : Achmad Wardana

Editor   : Kombes Pol Mochamad Rifa’i, S.I.K.

Publish : Bripka Yudha Krisyanto, S.Kom.

Berita Terkait

Tuliskan Komentar